Aktual, Independen dan Terpercaya

PSPS Riau Jangan Kalah Lagi Ya

Pemain-PSPS-Vs-Persiraja.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Laga Indonesia Soccer Championship (ISC) B pekan ke-11 antara PSPS Riau akan menjamu PSBL Langsa di Stadion Kharuddin Nasution, Sabtu, 13 Agustus 2016, pukul 16.00 WIB‎, tuan rumah harus berhati-hati jika tidak ingin kembali kehilangan angka di kandang sendiri.

 

Pasalnya di dua laga tandangnya, PSPS Riau selalu dilanda kekalahan. Pada laga 6 Agustus 2016, PSPS Riau mendatangi markas Persiraja Banda Aceh, harus pulang dengan muka tertunduk karena tuan rumah mampu mencatatkan kemenangan dengan skor 3-2.

 

Sementara di pekan ke-9 nya, PSPS Riau takluk di tangan Persebo Musi Raya pada tanggal 23 Juli 2016 dengan skor 1-0. Sementara PSBL Langsa di dua laga terakhirnya selalu unggul atas ‎lawannya.


Baca Juga: Usai Raih 3 Angka, PSPS Optimistis Kontra Persiraja Banda Aceh


Ketika laga di pekan ke-10, Sabtu 6 Agustus 2016 lalu, PSBL Langsa menjamu Persebo Musi Raya di stadion kebanggan mereka, menang tipis atas tamunya dengan skor 2-1.

 

Terakhir di Pekan ke-9 Sabtu, 30 Juli 2016 PSBL Langsa menjamu PSMS Medan, kembali tuan rumah ungul 1-0 atas tamunya. Sementara di klasmen sementara grup 1 ISC B ‎PSPS Riau berada di peringkat enam dengan poin delapan jauh dua tingkat di bawah PSBL Langsa, saat ini berada di posisi empat mengumpulkan poin 12.

 

Klik Juga: PSPS Riau Kalah Lagi, Philep Salahkan Wasit

 

Dalam laga pertama tandang ke kandang PSBL Langsa, PSPS Riau dengan skor 3-0. Ketiga gol PSPS Riau dicetak oleh Dua gol lainnya dicetak Ifrawadi menit 20 dan Rendi Saputra di menit-menit terakhir, 90. Semoga di pekan ke-11 ini tuan rumah PSPS Riau mampu bangkit dan kembali mengharumkan marwah Riau. Bravo PSPS Riau. 

 

Ikuti dan simak kiprah PSPS Pekanbaru di TSC B dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline