Aktual, Independen dan Terpercaya


Babak I, Firman Septian Bawa PSPS Riau Unggul 1-0 atas PSBL Langsa

Selebrasi-Gol-PSPS-Riau-ke-Gawang-PSBL-Langsa.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)
ombudsman

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Babak pertama antara tuan rumah PSPS Riau berhadapan dengan PSBL Langsa, berakhir dengan skor keunggulan PSPS 1-0 atas tim tamu.

 

Laga ini berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Sabtu, 13 Agustus 2016.  Menit-menit babak pertama, PSBL Langsa menggunakan jersey kuning menekan tuan rumah PSPS Riau masih setia dengan kostum biru putihnya.

 

Namun, PSPS mampu membalikkan keadaan dari kaki Firman Septian. Ia memberikan umpan kepada Randhy Nov. Namun tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh tuan rumah, sehingga dapat dengan mudah diamankan penjaga gawang PSBL Langsa, Zilbahra.

 

Baca Juga: Inilah Line Up PSPS Riau Vs PSBL Langsa

 

Lagi-lagi, tuan rumah di menit ke-10 mendapatkan peluang. Kembali, serangan dimulai dari kaki pemain tengah Firman Septian, lalu dberikan ke kaki Redo Rinaldi‎, berada di dalam kotak pinalti. Namun masih dapat dihalau penjaga gawang bernomor 20, Zulbahra.

 

Akhirnya, Firman Septian berhasil memecah kebuntuan tuan rumah dengan kaki kanannya di menit ke-34 dan mengubah skor 1-0 untuk tuan rumah.

 

Akhir babak pertama, kedua tim seperti kehilangan nafas. Kedua kesebelasan seperti menurunkan tempo permainan. PSPS Riau lebih banyak memanfaatkan bola lambung.

 

Klik Juga: PSPS Riau Jangan Kalah Lagi Ya

 

Begitu juga dengan tamunya PSBL Langsa. Akhirnya pluit akhir babak pertama dibunyikan ‎menandakan babak pertama berakhir.

 

Ikuti dan simak kiprah PSPS Pekanbaru di TSC B dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline