Aktual, Independen dan Terpercaya

PSPS Hadapi Persiraja Banda Aceh, Philep: Giliran Kita Curi Poin Mereka

Pemain-PSPS-Vs-Persiraja.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kesebelasan PSPS Riau jelang hadapi laga di pekan ke-9 Indonesia Soccer Championship (ISC) B menghadapi Persiraja Banda Aceh di stadion H dimurthala, Lampineung, Banda Aceh yang akan berlangsung pada 6 Agustus 2016 mendatang kini dalam kondisi tidak fit.

 

Pasalnya, Pelatih PSPS Riau, Philep Hansen Maramis mengatakn anak didiknya ‎Aga Mahardika tidak bisa bermain di laga tersebut karena cedera dan ditambah lagi dengan dua pemain anyarnya Doly Ramadhan Gultom dan Firman Septian yang keduanya akan baru tiba sore ini di Pekanbaru.

 

"‎Sebenarnya kita mengalami kendala di 2 pemain kita yang baru datang sore ini dan ditambah lagi si Aga sakit," ucapnya melalui sambungan telepon, Kamis, 4 Agustus 2016.

 

Dipastikan, Firman dan Doly terlambat menyerap sesi latihan yang akan digelar pagi-pagi esok. Namun ucap Philep, anak asuhnya akan bermain impresif kala laga tandang tersebut.

 

Disisi lain laga sebelumnya kala PSPS Riau ‎menjamu Persiraja Banda Aceh di stadion Rumbai padal 14 Mei 2016 silam, tuan rumah harus mengakui keperkasaan tamunya dengan skor 1-2 untuk Persiraja. Mampukah PSPS Riau menjawab tantangan itu? Jawaban Philep singkat.

 

Pelatih yang mempunyai sertifikasi A ini tetap yakin mampu mencuri poin di laganya kali ini. "Dikandang kita kemaren mereka mampu mencuri poin, sekarang di kandang mereka giliran kita yang akan mencuri poin dari mereka," tutupnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline