PSPS Riau Harus Akui Keunggulan Persebo Musi Raya dengan Skor 1-0

Pemain-PSPS-Riau-Pemanasan-Jelang-Laga-PSMS.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Laga lanjutan Indonesian Soccer Champion (ISC) B antara tuan rumah Persebo Musi Raya berhadapan dengan PSPS Riau, Sabtu, 23 Juli 2016 lalu yang berlangsung di Stadion Serasan Sekate, Musi Banyuasin berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah.

 

Gol itu tercipta oleh Hartono di menit 78. Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, dilaga pekan ke-8 itu, kedua tim sama-sama bermain impresif. PSPS Riau mampu beberapa kali mengancam gawang Persebo seperti yang terjadi di menit 52.

 

PSPS Riau berhasil memasukkan sikulit bundar ke gawang Persebo, namun tampaknya Dewi Fortuna belum berpihak kepada tim tamu karena dianulir oleh wasit.

 

PSPS Riau yang mengenakan jersey putih-biru ?di laga itu tidak mengantongi poin sedikitpun. Asykar bertuah yang sudah melakoni tujuh laga dengan kemenangan dua kali, seri satu kali dan kekalahan tiga kali dengan poin delapan. Sedangkan Persebo Musi Raya sudah mengantongi 11 poin dengan tiga kali kemenangan, dua kali seri dan tiga kali kekalahan.

 

Dilaga selanjutnya PSPS Riau akan berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh pada tanggal 6 Agustus 2016. Sementara Persebo Musi Raya akan berhadapan dengan PS. Bangka pada tanggal 31 Juli 2016.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline