Aktual, Independen dan Terpercaya


Lelah Usai Tempuh 22 Jam Perjalanan, PSPS Riau Pulihkan Stamina di Sumsel

Pemain-PSMS-Medan-Pemanasan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)
ombudsman

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PSPS Riau telah tiba di Sumatera Selatan untuk menantang Persebo Musi Rarya dalam laga ke-8 Torabica Soccer Champion (TSC) B grup 1 esok, Sabtu, 23 Juli 2016.

 

"Kita hari ini memang dalam perjalanan jauh yang lebih kurang menempuh perjalanan 22 jam. Kebayang enggak," ucapnya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 22 Juli 2016.

 

Pelatih PSPS Riau Philep Hansen Maramis mengatakan setibanya di hotel tempat kesebelasan yang membawa nama Riau itu menginap, para pemain beserta official langsung beristirahat‎ total guna pemulihan stamina yang telah terkuras selama diperjalanan. "Malam tadi begitu kita sampai langsung beristirahat," tambahnya.

 

Hingga siang ini, mereka masih mengumpulkan stamina.Kemudian, pukul 16.00 mereka kembali merumput guna menjajal Stadion Serasan Sekate Sekayu, Sumsel.

BACA JUGA: Jamu Persebo Musi Raya, PSPS Riau Akan Bermain Sabar

 

"Sore nanti kita akan latihan. Kalau ditanya ya latihan ringan saja ya kan, tidak usah yang berat-berat sambil lihat lapangan mereka," tutupnya.



Dilaga sebelumnya, PSPS Riau pada pekan ke-7 berhasil menahan imbang PS Bintan dengan skor 2-2 pada tanggal 16 Juli 2016 lalu. Sedangkan ‎Persebo Musi Raya pada laga tanggal 4 Juli 2016 berhasil mempecundangi PS Bintan dengan skor meyakinkan, 3-0.

 

PSPS Riau yang berada satu tingkat di atas Persebo Musi Raya pada klasmen sementara TSC B 2016 harus berhati-hati jika ingin mengamankan posisi di divisi tersebut. ‎Pasalnya, kedua kesebelasan sama-sama meraih 8 poin dalam 6 kali pertandingan.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline