Aktual, Independen dan Terpercaya


Persiraja Targetkan Curi Poin Dari PSPS

persiraja.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/Azhar)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Persiraja Banda Aceh berharap bisa mencuri poin di laga tandangnya melawan PSPS Riau yang akan digelar di stadion Kaharuddin Nasution Rumbai dalam babak penyisihan Torabica Super Champions (ISC) B 2016 Sabtu, 14 Mei 2016.

 

(KLIK: Pencabutan Pembekuan PSSI, Philep Harap Tak Ada Lagi Mafia Sepak Bola)

 

"Kita akan bermain dengan cara kita sendiri dan kita juga sudah punya strategi sendiri. Sukur-sukur kita bisa mencuri poin di laga tandang ini. Seperti itu target dari pelatih," ujar asisten pelatih Wahyu Abdullah dalam technical meeting, Jumat malam, 13 Mei 2016 kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 13 Mei 2016.

 

Wahyu memastikan timnya akan bermain dengan mengikuti pola permainan dari tuan rumah. Karena kata dia, biasanya tim ini di laga tandang menerapkan pola bertahan.

 

"Untuk strategi saya rasa biasa saja. Kalau kita tandang itu pastinya kita tidak terburu-buru dan akan bertahan. Sesekali kita akan menyerang. Lain hal kalau kita di kandang," ujarnya. (BACA: Jamie Vardy Dinobatkan Pemain Terbaik Liga Inggris Musim Ini)

 

Untuk formasi pemain, Persiraja Banda Aceh masih menggunakan formula dan para pemain yang sama sewaktu menghadapi PSMS Medan di laga perdananya.

 

"Formasi tetap pada 4-4-2 seperti yang sebelumnya. Begitu juga untuk pemain, masih yang sama dengan yang di banda aceh kemaren," ucapnya.

 

Dipastikan laga itu akan bergulir waktu kik off pukul 15.45 WIB dengan dipimpin wasit Dwi Susilo, asisten wasit satu Ismail Marzuki dan asisten wasit dua oleh Ariyanto.

 

Berikut total pemain Persiraja Banda Aceh dalam babak penyisihan Torabica Super Champions (ISC) B 2016.

 

Kiper: Aulia Rahmad, Miswar Syahputra, Putra Kurniawan.

 

Belakang: Kurniawan, Ahmad Yani, Andry Mulyadi, T. Helza, Ikhwani, Fani Aulia, Safrizani.

 

Tengah: Agus Suhendra, Risky Yusuf, Munandar, Faumi Syareza, Fery Sandria, Ade Fernanda, Vivi Asrizal, Zoelfadli, Luthfi Fauzi, Muchlis Nakata.

 

Depan: Septi Hariansyah, Angga Parnanda, Fadhil Ibrahim, Fahrizal Dillah, Aulia hidayat.