Imbang Lawan MU, Leicester Tunda Pesta Juara

Pemain-Leicester-Rayakan-Gol.jpg
(GETTY)

RIAU ONLINE - Leicester City bermain imbang 1-1 melawan Manchester United yang berlangsung di stadion Old Trafford, Minggu, 1 Mei 2016. Dengan hasil itu, The Foxes terpaksa menunda pesta gelar juara pertama kalinya dalam sejarah.

 

Foxes juga harus rela kehilangan pemain belakang andalannya Drinkwater akibat dikartu merah wasit karena menjatuhkan Memphis Depay di area pertahannya menit 86'.

 

Meski bermain dengan 10 pemain, Leicester mampu menjegal gempuran MU, bahkan masih bisa memberikan perlawanan hingga akhir pertandingan. 


 

Penyerang Manchester United Anthoni Martial membuka keunggulan setan merah atas Leicester City 1-0 di babak pertama. Martial sukses menkonversi bola menjadi sebuah gol setelah mendapat umpan crosing dari rekannya Valencia dari sisi kanan gawang. Martial yang berdiri bebas menyambut bola dengan mudah dan menyarangkannya ke gawang Leiceter City yang kawal Kasper Scmeichel.

 

Namun keunggulan MU tidak bertahan lama setelah pemain belakang Leiceter City Morgan menyarangkan bola ke gawang MU melalui sundulan kepala di menit 16'.