10 Pemain Leicester Tahan Imbang MU 1-1

okazaki.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Pertandingan sepak bola Liga Inggris mempertemukan Manchester United melawan Leicester City berakhir imbang 1-1. Dengan hasil itu, Leicester harus menunda impiannya berpesata gelar juara di Old Trafford. The Foxes juga harus rela kehilangan pemain belakang andalannya Drinkwater akibat dikartu merah wasit karena menjatuhkan Memphis Depay di area pertahannya menit 86'.

 

Meski bermain dengan 10 pemain, Leicester mampu menjegal gempuran MU, bahkan masih bisa memberikan perlawanan hingga akhir pertandingan. Hanya mampu mencuri satu poin di Old Trafford, The Foxes terpaksa menunda pesta juara untuk pertama kalinya dalam sejarah.

 

Penyerang Manchester United Anthoni Martial membuka keunggulan setan merah atas Leicester City 1-0 di babak pertama. Martial sukses menkonversi bola menjadi sebuah gol setelah mendapat umpan crosing dari rekannya Valencia dari sisi kanan gawang. Martial yang berdiri bebas menyambut bola dengan mudah dan menyarangkannya ke gawang Leiceter City yang kawal Kasper Scmeichel.


 

Namun keunggulan MU tidak bertahan lama setelah pemain belakang Leiceter City Morgan menyarangkan bola ke gawang MU melalui sundulan kepala di menit 16'.

Disiarkan langsung stsiun Tv beIn, sejak peluit babak pertma dibunyikan, anak-anak asuhan Luis Van Gaal terus tampil menekan, peluang terbuka pada menit 14' melalui Wayne Rooney tapi mampu ditepis Scmeichel. Sedangkan Leicester tampil tenang dengan sesekali melakukan serangan ke arah gawang Manchester United. Di pertengahan pertandingan, The Foxes kemudian berikan perlawanan.

 


Namun keunggulan MU tidak bertahan lama, memanfaatkan tendang bebas di menit 16', Morgan menyambut dengan sundulan kepala dan bola bersarang di gawang David De Gea, Skor berubah 1 -1.

 

Sebelumnya, Leicester City bertekad mengakihiri kompetisi Liga Inggris dengan berpesta di kandang raksasa Manchester United. The Foxes harus memapu menang untuk mencuri tiga poin yang ddibutuhkannya mencapai gelar juara. Namun bukan perkara mudah bagi Leicester, anak asuhan Lois Van Gaal siap menjegal mimpi Leicester berpesta di Old Trafford, setan merah pun memasang target harus menang untuk bisa menduduki posisi empat besar.

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menginginkan kisah klubnya pada musim ini berakhir bahagia seperti layaknya film-film Hollywood. The Foxes—julukan Leicester—dipastikan menjadi juara Liga Primer apabila mampu menumbangkan Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (01/05).