Pelatih Espanyol Lirik Evan Dimas

evan.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Head coach Espanyol B, Lluis Planaguma mulai melirik bintang muda Indonesia Evan Dimas Darmono. Selama trial di klub tersebut, Evan Dimas memperlihatkan kemajuan drastis. Kini Evan kembali ditempatkan pada posisi gelandang sebagaimana yang dia inginkan.

 

"Puji syukur Alhamdulillah, sekarang saya sudah bisa berlatih kembali bersama tim," ucap Evan dalam pembicaraan dengan Bola.net, Rabu (6/4) dini hari. Evan juga bersyukur karena Lluis Planaguma menempatkannya di posisi aslinya, yakni gelandang. (KLIK: Kisah Hidup Jamie Vardy Segera Difilmkan)

 


"Main di gelandang. Posisi favoritku," imbuh sulung dari empat bersaudara ini. Ditempatkan di sektor yang sangat ia kuasai membuat Evan sangat enjoy menjalani trial bersama Espanyol B. "Sudah betah disini," terangnya lantas tertawa. Sebagaimana dilansir dari laman Bola.Net.

 

Pesepakbola yang baru saja merayakan ulang tahun ke-21 pada 13 Maret lalu ini, masih memiliki waktu kurang lebih enam pekan di Negeri Matador. "Sekarang saya lebih enjoy dan makin optimistis. Semoga bisa meraih hasil terbaik," tutup Evan.