Aktual, Independen dan Terpercaya


Vardy Bicara Gol Indahnya Bawa Kemenangan Inggris Atas Jerman

Vardy.jpg
Internet/Getty Images
Jamie Vardy

RIAU ONLINE - Punggawa Leicester City, Jamie Vardy memang tak tampil sejak menit awal saat Inggris bertandang ke Jerman dalam laga uji coba. Namun ia sukses mencetak gol cantik dalam kemenangan 3-2 Inggris.

 

Pada laga tersebut, Vardy hanya bermain sebagai pengganti untuk menggantikan Danny Welbeck. Namun masuknya pemain 29 tahun ini sukses membuat perbedaan dalam serangan The Three Lions.

 

"Ya pasti ini menakjubkan. Saat anda menjadi cadangan anda ingin bermain dan membuat dampak bila memungkinkan. Saya telah melakukannya dan kami memenangkan pertandingan," ujarnya. (KLIK: Kini Seluruh Dunia Bicarakan Leicester City)

 

Kemudian saat ditanya mengenai gol indah yang ia cetak lewat sebuah backheel cantik, Vardy mengaku bahwa dirinya hanya mencoba peruntungan dengan melakukan backheel yang justru berhasil. Gol itu pun membuat kedudukan menjadi 2-2.

 

"Saya hanya ingin mendapatkan umpan silang dekat tiang gawang dan mencoba melakukan sesuatu untuk mencapai umpan itu. Untungnya saya mencoba melakukan sedikit backheel dan itu berhasil," tandasnya. (Bola.Net)