Marcus Rashford Mengejutkan!

Laga-MU-vs-Arsenal.jpg
(Premier League)

RIAU ONLINE - Arsenal harus pulang tertunduk setelah berhasil dikalahkan tuan rumah Manchester United dalam lanjutan Premier League, Minggu (28/2), di Stadion Old Trafford. Tim Setan Merah menang 3-2 atas Arsenal.

 


Lagi-lagi, penyerang muda MU, Marcus Rashford membuat penonton terkejut. Ia berhasil melesakkan dua gol dalam pertandingan ini. Satu gol MU lainnya dicetak Ander Herrera. Arsenal membalas melalui aksi Danny Welbeck dan Mesut Oezil.

 

Dua gol dalam laga ini menggenapkan gol Rashford dalam dua pertandingan. Kamis lalu dia juga mencetak dua gol saat MU menundukkan Midtjylland, 5-1, di leg kedua 32 besar Liga Europa. Itu merupakan debutnya membela MU di pertandingan resmi.

 

BACA JUGA : Wah! Zaman Sekarang 2519 Desa di Indonesia Belum Nikmati Listrik

 

Berkat kemenangan ini, Red Devils membuka kembali peluang untuk mengakhiri musim ini dengan bertengger di posisi keempat sekaligus meraih tiket Liga Champions. Sukses di kandang sendiri ini mengantar MU mengoleksi 44 poin atau berselisih tiga poin dengan penghuni urutan keempat Manchester City.

 

Rashford membuka keunggulan MU pada menit ke-29. Anak muda kelahiran Manchester ini menjebol gawang Peter Cech setelah mendapat umpan dari Guillermo Varela.

 

Dua menit 45 detik kemudian, sensasi pemain asli didikan akademi Manchester United ini berlanjut. Seperti ketika melawan Midtjylland, Rashford juga menjebol gawang lawan dengan sundulan pada pertandingan kali ini.

 

Gol berawal dari aksi Jesse Lingard yang mengirim umpan silang ke depan gawang. Rashford berhasil melepaskan diri dari kawalan dan melepaskan sundulan menyambut bola. Cech pun kembali tak berdaya dan harus rela melihat gawangnya kembali kebobolan.

 

KLIK JUGA : Tak Bisa Ejakulasi Saat Berhubungan? Baca Ini

 

Namun Arsenal masih tetap bisa melawan. Mantan penyerang MU, Danny Welbeck, memperkecil ketinggalan tim tamu pada menit ke-40. Welbeck menjebol gawang David de Gea setelah mendapat umpan tendangan bebas dari Mesut Oezil. Skor 2-1 untuk keunggulan Arsenal bertahan hingga babak pertama selesai.

 

Usai jeda, kedua tim masih saling menyerang. Namun tuan rumah mampu menambah keunggulan melalui aksi Ander Herrera pada menit ke-65. Berawal dari umpan Juan Mata untuk Rashford di sisi kanan. Pencetak dua gol ini kemudian mengarahkan bola kepada Herrera.

 

Pemain asal Spanyol ini melepaskan tendangan first time dan bola melesak ke gawang setelah bola berubah akibat terkena pemain lawan. Cech dibuat mati langkah.

 

Arsenal kembali menghidupkan harapan melalui aksi Oezil pada menit ke-69. Umpan silang Alexis Sanchez dari sisi kanan disambut Welbeck namun berhasil diselamatkan De Gea. Namun Oezil kemudian memanfaatkan bola pantulan ini dengan menendangnya ke tanah dan memantul ke gawang. Skor 3-2 ini bertahan hingga pertandingan usai.