Andik Vermansyah Sarankan Evan Dimas Ke Espanyol

evan-dimass.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Sebagai mantan senior di Persebaya 1927, Andik Vermansyah memberikan perhatian kepada Evan Dimas Darmono yang disebut-sebut bakal gabung ke Espanyol. Menurut Andik, Evan tak perlu ragu untuk menerima tawaran itu.

 

Mantan kapten Tim Nasional (Timnas) U-19 ini memang masih ragu untuk menerima tawaran tim tetangga FC Barcelona tersebut. Sebagai senior, Andik berharap Evan mengambil kesempatan tersebut langka itu. (KLIK: West Ham United Bungkam Liverpool 2-0)

 


"Saya tidak tahu apa yang membuatnya ragu. Tapi, saran saya lebih baik ambil kesempatan tersebut," ucap Andik. Sebagaimana dilansir RIAUONLINE.CO.ID dari laman Bola.Net.

 

Terlebih, pihak klub juga tidak akan sembarangan memberi peluang trial kepada setiap pemain. "Apalagi, kompetisi di Indonesia belum jalan. Evan juga masih muda, sayang kalau tidak diambil," terang penggawa Selangor FA. (BACA: Punggawa Eks Timnas U-19 Bakal Reunian di Bali United)

 

Andik sendiri termasuk contoh yang positif. Bersama Selangor FA, ia sudah berhasil membawa pulang gelar Piala Malaysia 2015. Dari sekian pemain Indonesia yang membela klub luar negeri di tahun 2015, hanya Andik yang berprestasi bersama klubnya.