Aktual, Independen dan Terpercaya


CR7 Buka Hotel di Tiga Negara Ini

cristiano-ronaldo-1.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mulai berbisnis dengan menginvestasikan 37 juta euro atau sekitar Rp 554 miliar untuk membangun hotel di negara asalnya Portugal, Madrid, dan New York. Hotel tersebut akan diberi nama sesuai dengan julukan yang disandangnya, yaitu 'CR7'.



"Banyak pemain (sepakbola) menyelesaikan karier mereka tanpa mengetahui apa yang mereka ingin lakukan. Bagi saya jelas, saya ingin mengelola merek saya," ujar Ronaldo, seperti dikutip dari laman republika.co.id, Rabu (23/12).


Menurut dia, pada usianya yang baru 30 tahunan, ia masih memiliki banyak pilihan untuk kariernya. Untuk mengembangkan bisnis barunya ini, Ronaldo juga mengaku mendapat dukungan dari orang-orang di sekitarnya. "Apa yang saya inginkan adalah bahwa nama saya akan selalu menjadi yang terbaik di domain apapun saya bekerja," katanya.



Ia juga mengaku belum terpikir untuk menutup kariernya sebagai pelatih sepakbola. "Itu bukan ambisi saya (menjadi pelatih). Tapi siapa yang tahu jika saya akan mengubah pikiran saya," ucap Ronaldo. (BACA JUGA: Kinerja Perbankan Riau Melambat di Triwulan III Tahun 2015)

Pembukaan hotel pertamanya akan dilakukan pada musim panas 2016 di Madeira, Portugal. Pembangunan hotel  selanjutnya masih akan dilakukan di Portugal, tepatnya di kota Lisabon, kemudian di Madrid, dan New York.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline