Legenda Timnas Inggris Ditemukan Bersimbah Darah di Hotel

RIAU ONLINE, INGGRIS - Kabar mengejutkan datang dari legenda Timnas Inggris, Paul Gascoigne. Pria 48 tahun tersebut ditemukan tertelungkup tak sadarkan diri bersimbah darah di kamar hotelnya.

Dilansir The Sun, Gascoigne tiba di Champneys Forest Mere, Hempshire, Jumat 18 Desember 2015 waktu setempat, untuk memeriksakan kesehatannya di sebuah spa kesehatan.

Gascoigne yang masih ketergantungan alkohol, datang ke Hempshire dalam keadaan lumpuh. Salah satu staf hotel mengatakan jika Gascoigne sebelumnya sempat memesan minuman beralkohol, namun hal tersebut ditolak

Hari Sabtu, 19 Desember 2015 waktu setempat, Gascoigne kemudian ditemukan tak sadarkan diri dengan posisi tertelungkup dengan darah mengucur deras dari tangannya. Disamping tubuh Gascoigne, ditemukan juga sebuah potongan kaca. (BACA JUGA: Finlandia Berharap Tuan Rumah MotoGP 2017)

Anehnya, tercium bau alkohol yang menyengat dari badan Gascoigne, padahal pihak pengelola hotel telah menolak permintaannya untuk memberik minuman beralkohol.

Juru bicara jasa ambulans yang diduga membawa Gascoigne, membenarkan jika pihaknya telah melayani situasi darurat medis pukul 5 pagi (waktu setempat).

Hingga saat ini, belum ada kabar lanjutan seputar kondisi mantan bintang Tottenham Hotspur dan Lazio tersebut. Belum diketahui juga apa yang menyebabkan Gascoigne bisa tak sadarkan diri dalam genangan darah.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline


 

Sumber: Viva.co.id