Pemain Timnas Ramai-Ramai Jadi Tentara

Ravi-Timnas.jpg
(INTERNET)

RIAUONLINE, JAKARTA - Di tengah karut marut sepakbola nasional, beberapa pemain memilih untuk menjalani karir yang lain. Salah satunya adalah menjadi anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI).

 

Ada beberapa pemain klub Liga Super Indonesia (ISL) yang sengaja ikut ujian TNI saat kompetisi terhenti akibat perseteruan antara PSSI dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga.

 

Sebut saja Ravi Murdianto. Kiper Mitra Kukar ini akhirnya bisa tersenyum bahagia karena sukses masuk TNI angkatan darat. Kini, eks punggawa timnas U-19 itu fokus untuk menjalani pelatihan di Bandung, Jawa Barat.

 

(KLIK JUGA: Mantan pesepakbola nasional jadi pengemudi GO-JEK)  


 

"Saya akan tetap bermain bola, baik di level klub atau di Timnas. Kesatuan TNI AD sudah mengurus perizinan untuk itu semua. Jadi, nantinya saya tetap bisa melanjutkan karier di sepakbola," ujar Ravi ketika dihubungi VIVA.co.id, Rabu (9/9 2015). Sebagaimana dikutip RIAUONLINE.CO.ID.

 

(BACA JUGA: Orangtua Ingin Evan Dimas Berkarir di Luar Negeri)  

 

Tak hanya Ravi, ada beberapa pemain yang juga ikut tes dan akhirnya lolos menjadi anggota TNI AD. Siapa saja mereka? Berikut daftar pemain ISL yang lolos TNI AD Tahun 2015:

 

Ahmad Nufiandani (Arema Cronus)
Manahati Lestusen (Barito Putera)
Teguh Amirudin (Barito Putera)
Ravi Murdianto (Mitra Kukar)
Abduh Lestaluhu (Persija Jakarta)
Iman Fathurahman (Persipasi Bekasi Raya)
Muhammad Arsyad (Persipasi Bekasi Raya)
Wawan Febiyanto (Persipasi Bekasi Raya)
Safri Al Irfandi (Semen Padang)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline