Maldini Berharap Besar Pada Balotelli

balotelli.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE - Mario Balotelli kembali ke AC Milan musim panas ini setelah didatangkan dari Liverpool. Harapan besar kini diletakkan di pundak striker Italia tersebut.

 

Milan dan para tifosi setianya sangat ingin melihat Balotelli kembali jadi sosok penyerang yang menakutkan. Legenda Rossoneri Cesare Maldini pun punya harapan yang sama.

 

"Balotelli bukan anak kecil lagi. Dia harus mengerti makna hidup yang sebenarnya dan tahu bagaimana cara bersikap," kata Maldini seperti dikutip Gazzetta World.

 


"Semua orang ingin melihat dia kembali ke performa terbaiknya. Kami semua menunggu itu terjadi, karena kami percaya kami punya peluang menang dengan Balotelli yang sesungguhnya. Itu yang saya harapkan darinya karena dia memiliki kualitas yang tak perlu dipertanyakan," imbuhnya.

 

Selama periode pertamanya memperkuat Milan (Januari 2013 - Agustus 2014), Balotelli berkontribusi langsung dalam 32 gol Rossoneri di Serie A. Balotelli mencetak 26 gol dan menyumbang 6 assist dalam 43 penampilan. Selama periode yang sama, tak ada pemain Milan lain yang bisa menyamai kontribusinya.

 

Milan sendiri sudah melalui dua laga pertamanya di Serie A musim ini dengan satu kekalahan dan satu kemenangan. Akhir pekan nanti, Milan akan melawan sang rival sekota Inter Milan yang sudah mengumpulkan enam angka.

 

"Jauh di dalam hati kecil saya, saya ingin Milan menang. Namun, melihat Inter dengan pemain-pemain barunya, saya jadi sedikit ragu," pungkasnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: Merdeka.com