Mou Tuding Kemenanganan City Palsu

Chelsea-lawan-Man-City.jpg
(REUTERS)

RIAU ONLINE, LONDON - Kekalahan juara bertahan Liga Premiere Inggris, Chelsea dengan skor telak 0-3 atas tuan rumah Manchester City, Minggu (16/8/2015), dianggap oleh Manager The Blues, Jose Mourinho, sebagai kemenangan palsu. 

 

Dalam laga panas di awal bergulirnya kompetisi tersebut, Si Biru Manchester unggul dengan tiga gol yang dicetak masing-masing oleh Sergio Aguero, Vincent Kompany dan Fernandinho. Dua gol terakhir dicetak di babak kedua dalam tempo 5 menit, menit 80 dan 85. 

 

(Baca Juga: Seri, Mou Damprat Fisioterapis Cantik Ini

 

"Tim terbaik di babak pertama memenangkan pertandingan. Namun, tim terbaik di babak kedua jelas Chelsea. Kami mendapat banyak kesulitan di babak pertama, kami tidak punya banyak peluang dan kami membuat banyak penyelamatan penting," ulas Mou usai laga.


 

"Babak kedua, semua berbeda. Jika 1-0 adalah hasil meragukan pada menit ke-70, maka 3-0 adalah benar-benar palsu. Saat 1-0 Chelsea adalah tim terbaik untuk keseluruhan babak kedua," sambungnya.

 

(Klik Juga: Bikin Kesalahan Fatal, Courtois Minta Maaf

 

Tak cukup sampai di situ saja, The Spesial One juga berkilah andai timnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada babak kedua, bukan tidak mungkin kemenangan akan menjadi milik Eden Hazard dan kolega.

 

"Mereka membuat perubahan karena merasa bahwa hasil 1-0 masih bahaya bagi mereka dan kami mengakui gol kedua mereka. Jika 1-1 ceritanya akan berbeda, mereka akan berada dalam kesulitan," pungkas pria Portugal ini. 

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: bola.net