Evan Dimas Dilirik Banyak Klub Spanyol

Punggawa-Indonesia-di-Spanyol.jpg
(twitter.com)

RIAUONLINE, JAKARTA - Selain klub UE Llagostera, ternyata ada beberapa klub lainnya yang ingin menggaet Evan Dimas Darmono. Chief Executive Official Persebaya Surabaya, Gede Widiade, mengatakan ada beberapa klub yang cukup terkenal di Spanyol yang cukup serius untuk meminang anak asuhnya tersebut.

 

“Ada beberapa klub yang sangat tertarik pada Evan. Tapi sampai saat ini yang resmi mengundang Evan trial adalah UE Llagostera,” kata Gede saat dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa, 11 Agustus 2015. Sebagaimana dilansir RIAUONLINE.CO.ID dari laman Tempo.co.

 

Namun Gede tak mau menyebut beberapa klub yang tertarik kepada Evan tersebut. “Tidak etis karena Evan masih trial di Llagostera,” katanya. Menurut dia, saat ini para tim scouting (pencari bakat) beberapa klub tersebut hanya akan memantau Evan selama menjalani seleksi di Llagostera. “Pada 17 Agustus nanti, setelah seluruh seleksi Evan selesai, kami umumkan klub tersebut.”


 

(BACA JUGA: Seri, Mou Damprat Fisioterapis Cewek)

 

Menurut Gede, klub yang tertarik kepada Evan sebenarnya bukan hanya dari Spanyol saja. Beberapa klub sepak bola dari Jepang juga sempat mengatakan tertarik kepada Evan. “Tapi Jepang lama. Llagostera baru bicara dengan kami bulan lalu, langsung meminta Evan trial pada Agustus,” katanya.

 

Evan akan menjalani seleksi di klub Llagostera selama sepekan sejak Senin kemarin. Setelah melalui seleksi tahap pertama tersebut, kemampuan pemain dengan posisi gelandang ini akan diuji coba dalam pertandingan eksibisi dengan klub Spanyol lainnya.

 

UE Llagostera merupakan salah satu klub bermain di Liga Adelente (divisi dua) Spanyol. Klub berjuluk Blanquivermells merupakan klub potensial yang baru promosi ke divisi dua pada musim 2014-2015. Dalam klasemen sementara saat ini, klub ini menempati posisi 12.