Arsenal Keok di Kandang Sendiri 0-2

Liga-Premiere-Inggris1.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, LONDON - The Gunners Arsenal keok pada laga perdana di kandang sendiri atas West Ham , 0-2. Di depan pendukungnya yang memadati Emirates Stadium, Petc Cech dituding sebagai biang kekalahan tersebut, Minggu (9/8/2015).

 

Harapan kepada Cech cukup tinggi saat Arsenal memboyong kiper Republik Ceko ini dari Chelsea. Namun, debut Cech bersama The Gunners tidak terlalu mengesankan setelah dua kali gawangnya kebobolan saat menjamu West Ham di Emirates Stadium.

 

Cech gagal menghalau bola sundulan Cheikhou Kouyate yang menyambut tendangan bebas Dimitri Payet di depan mukanya. Sedangkan Mauro Zarate mencetak gol dari tendangan di luar kotak guna menaklukkan Cech di babak kedua.

 


Meski demikian manajer Arsene Wenger menolak menyalahkan kiper barunya Petr Cech dalam kekalahan tersebut. Wenger menyesalkan dua gol lawan tersebut, namun menolak menyalahkan Cech.

 

"Saya belum berbicara dengan dia (Cech), namun saya tidak bisa melihat pertunjukan individu. Sulit untuk sendiri," ungkapnya seperti dilansir Scoresway.


"Ini bukan hanya dia, jika Anda melihat lini belakang kami memiliki banyak pengalaman di belakang. Saya pikir termuda adalah 30. Kami dihukum karena pertahanan kami membela kami," kata Wenger.

 

 
Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: suara.com