4G Plus dan Senam Jantung Sehat Menyatu di Rengat

Senam-4G.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE - Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G Plus hampir di seluruh wilayah Pekanbaru dan beberapa daerah yang sudah ter-cover jaringan baru 4G Plus. Setelah BTS 4G yang sudah on service di wilayah Pekanbaru kini terus meluas ke kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu.

Warga kota Rengat diperkenalkan langsung akan kecepatan 4Gplus IM3 Ooredoo melalui kegiatan “Senam Jantung Sehat dan Aerobic IM3 Ooredoo” kemarin pagi di lapangan Hijau Rengat dan acara kompetisi bergengsi Ranking 1 yang diikuti ratusan warga sekitar dengan penuh suka cita masyarakat setempat yang didominasi oleh kalangan Ibu ibu.

Indosat Ooredoo membuktikan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung kegiatan digital di wilayah Pekanbaru dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus. Perluasan jaringan 4G Plus di kota Rengat ini adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera.

Perluasan jaringan baru ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus.


Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Pekanbaru memiliki keunggulan dikecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil dengan jaringan.

"Kami mengerti masyarakat Pekanbaru saat ini senang mengobrol lewat video call dan menonton video online dari smartphone mereka, namun tidak suka jika jaringan lambat dan harus menunggu buffering video. Oleh karena itu kami mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus ini di Pekanbaru meliputi beberapa kabupaten/kotamadya, sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan," ungkap Helmar Dody selaku Sales Area Manager Indosat Ooredoo Pekanbaru dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, Senin 24 Juni 2019.

Lanjut Helmar Dody, sekarang masyarakat di seluruh wilayah Pekanbaru dapat menikmati dan merasakan langsung hasil dari perluasan jaringan 4G Plus saat beraktivitas di sosial media, main game online, video call maupun grup video call, streaming film, YouTube tanpa buffering, serta lebih mudah ketika melakukan download atau upload photo dan video sehari-hari di wilayah Pekanbaru yang kini semakin meluas hingga ke kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu dan sekitarnya. Pelanggan dapat berlangganan Paket Unlimited melalui *123# dari smartphone mereka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang IM3 Ooredoo, pelanggan dapat mengakses informasi melalui website www.im3ooredoo.com, tekan *123# atau download aplikasi MyIM3 dari smartphone.