Aktual, Independen dan Terpercaya


L Coin Laundry, Solusi Mencuci Pakaian dengan Hemat & Praktis

Coin-Laundry.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tingginya kebutuhan masyarakat menunjang untuk mencari solusi yang praktis dalam mendorong aktivitas sehari-hari. Salah satunya, aktivitas mencuci pakaian setiap hari, banyak masyarakat sudah mulai beralih untuk mencuci secara praktis dengan me-laundry pakaiannya.

Melihat kebutuhan yang cukup tinggi, L Coin Laundry hadir memberikan solusi kepada masyarakat Pekanbaru mencuci hemat dan praktis dengan waktu satu jam pakaian bersih dan wangi.

”Laundry Coin sangat menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat, karena sekarang banyak ibu-bu yang ingin praktis mencuci pakaian, tanpa harus capek mencuci,” tutur Erna Tamin, Dealer Speed Queen dan Pebisnis laundry koin, Rabu 19 Juni 2019.

Di Pekanbaru, laundry otomatis ini hadir di Jalan Lokomotif Nomor 8 Pekanbaru. Outlet pertama di Pekanbaru hadir di tengah-tengah pemukiman yang padat penduduk, sehigga diharapkan kehadiran laundry koin dapat membantu ibu rumah tangga dapat menemukan solusi mencuci pakaian secara praktis dan hemat.

Sejak dibuka satu bulan yang lalu, L Coin Laundry banyak diminati masyarakat Pekanbaru. Mulai dari kalangan mahasiswa hingga ibu rumah tangga sangat antusias menyambut kehadiran laundry koin ini.

"Proses laundry yang singkat hanya sekitar 1 jam 15 menit, pakaian sudah selesai dicuci dan dikeringan , Hal ini karena didukung oleh Mesin SpeedQueen buatan Amerika yang sudah terkenal daya tahan nya, " tutur Erna.

Mesin Speedqueen dari Amerika ini, lanjutnya, di supply dari Medancoinlaundry. Dikatakannya, potensi Kota Pekanbaru sangat bagus untuk mengembangkan bisnis coin laundry atau laundromat.

"Pekanbaru menjadi penting buat kami selain Kota Jambi, Padang, Bangka, Batam, Bengkulu, Palembang dan Lampung. Target kami adalah kota-kota di Sumatera dan di Jawa untuk tahun 2019 ini," pungkas Erna.

Masyarakat dapat menggunakan jasa L Coin Laundry dengan mudah. Cukup ke outlet L Coin Laundry di Jalan Lokomotif Nomor 8, untuk 1kali pencucian 7kilogram pakaian hanya mengunakan satu koin seharga 10ribu. Kemudian, dilanjutkan dengan proses pengeringan pakaian. Untuk satu kali pengeringan 7kilogram pakaian, hanya dengan mengunakan satu koin seharga 10ribu.

Proses mencuci dan mengeringkan pakaian yang hanya berlangsung 1 jam lebih, menjadikan masyarakat memanfaatkan keberadaan L Coin Laundry ini. "Ada konsumen yang mengantarkan pakaiannya dan kami yang mengerjakan. Dan ada juga konsumen yang mengerjakannya sendiri, karena waktunya tidak lama, mencuci dan mengerikannya bisa ditunggu, " terangnya.