Mau Halal Bil Halal, Simak Paket Promo di Prime Park Hotel Pekanbaru

paket-halal-bi-halal-park-hotel.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Merayakan momen silaturahmi atau Halal Bi Halal seusai Ramadhan di hotel kini sudah menjadi tren bagi berbagai instansi atau perusahaan. Kegiatan yang telah mendarah daging bagi masyarakat Nusantara itu menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar sesama.

Bagi masyarakat Pekanbaru, kegiatan Halal Bi Halal kerap dilaksanakan sepekan Idul Fitri hingga akhir dari Bulan Syawal.

Prime Park Hotel Pekanbaru menilai minat masyarakat Kota Madani Pekanbaru sangat tinggi untuk melaksanakan Halal Bi Halal. Untuk itu, Marketing Communication dari Prime Park Hotel Pekanbaru, Retmon menyampaikan bahwa pihaknya menangkap peluang dari tingginya minat masyarakat untuk menggelar Halal Bi Halal di hotel tersebut.

Untuk tahun ini, dia mengatakan pihak managemen Hotel kembali mengadakan promo Halal Bi Halal dengan nuansa yang berbeda dengan konsep serta fasilitas dan harga yang sangat menarik.

“Bedanya ialah dari segi makanan, suasana dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh hotel PRIME PARK Pekanbaru,” kata Retmon, Minggu.

Sebelum mengadakan promo untuk Halal Bi Halal, Prime Park Hotel Pekanbaru yang dilengkapi fasilitas 151 kamar yang terdiri dari berbagai tipe seperti tipe Deluxe, Executive dan Suite itu telah sukses menggelar promo Bedug Ramadhan. Melalui promo tersebut, pihak hotel diakuinya kebanjiran pesanan.

Bahkan hal tersebut melebihi ekspektasi dari pihak manajamen. Sehingga untuk promo Halal Bi Halal kali ini dilakukan persiapan yang jauh lebih matang.


Dalam kesempatan serupa, General Manager dari PRIME PARK Hotel Pekanbaru Mukharom menjelaskan bahwa promo Halal Bi Halal kali ini memang sudah dipersiapkan sebaik mungkin. Baik dari segi makanan yang dihidangkan, suasana yang dipersiapkan hingga berbagai aspek penunjang lainnya.

“Kita juga belajar dari pengalaman tahun lalu. Selain itu untuk tren Halal Bi Halal di Hotel sepertinya terus menunjukkan grafik yang meningkat,” ujar Mukharom.

Ia menjelaskan bahwa untuk promo tersebut di banderol dengan harga Rp100 ribu per pax. Menurutnya harga tersebut cukup terjangkau mengingat berbagai keunggulan yang ditawarkan dari hotel.

Selain itu, terdapat tiga paket menu yang dapat dipilih oleh tamu yang akan menggelar acara Halal Bi Halal di PRIME PARK Hotel Pekanbaru. Dia menekankan Promo ini tersedia selama bulan Juni 2019.

Untuk informasi yang tak kalah pentingnya, promo Halal Bi Halal tersebut tidak hanya dapat digelar di Meeting Room saja, namun juga untuk konsep out door atau di Kunyit Restaurant, bahkan untuk area Pool. Inilah yang kemudian menjadi salah satu point penting dari pagelaran Halal Bi Halal di PRIME PARK Hotel Pekanbaru.

"Setidaknya untuk kali ini kami memberikan pilihan kegiatan dengan konsep yang lebih santai. Menikmati suasana sore sambil menyambung silaturahmi dengan santai tentu akan membuat kegiatan Anda lebih nyaman,” pungkas Mukharom.

Selain promosi tadi, PRIME PARK Hotel Pekanbaru juga menyediakan Ballroom yang mampu menampung hingga 1.000 orang. Ruangan ini biasanya dipergunakan untuk berbagai kebutuhan seperti Pesta Pernikahan, Gathering berbagai instansi maupun seminar Nasional dan Internasional.

Untuk hal ini, hotel menyediakan area parkir yang sangat luas yang mampu menampung hingga 400 mobil dan gratis.

Bagi masyarakat yang ingin menikmati berbagai pelayanan tersebut, silahkan datang ke PRIME PARK Hotel Pekanbaru yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Blok A No. 3-6 Kota Pekanbaru.
Informasi lebih lanjut silakan hubungi Sales & Marketing Telp (0761) 7878 222 atau melalui WhatsApp 0811 7078 222.