Geliat Usaha Mobil Rental Pekanbaru Menjelang Libur Lebaran

usaha-mobil-rental.jpg
(Kaskus.com)

Laporan: FATMA KUMALA

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Menjelang lebaran, kebutuhan alat transportasi seolah menjelma menjadi kebutuhan pokok yang harus dimiliki, meski harganya mulai melonjak tinggi. Sebut saja, tiket pesawat, kereta api, bus hingga mobil sewaan yang ramai dipadati penggunanya.

Alat transportasi memang menjadi penting dalam list mudik lebaran. Akibatnya, hampir seluruh alat transportasi ramai penumpang, termasuk jasa penyewa mobil.

Salah satu jasa penyewaan mobil yang ada di Pekanbaru, Assa Rent, mengaku selalu ramai penyewa menjelang libur lebaran. Menurut Kepala Cabang Assa Rent Pekanbaru, Goggi Priyonggo, pihaknya telah mempersiapkan banyak paket menarik untuk pelanggannya.


“Kami punya pricelist menarik dan pasti menjadikan perjalanan mudik menyenangkan dan aman. Ada paket 7 hari, 10 hari atau 14 hari. Dengan paket ini, pelanggan akan lebih hemat,” kata Goggi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa 14 Mei 2019.

Harga paket lebaran yang diberikan Assa Rent bervariasi, mulai dari Rp3 juta hingga Rp5 juta tergantung jenis mobil yang akan disewa. Sementara, untuk hari biasa, Assa Rent mematok harga sewaan mulai dari Rp400 ribu per harinya.

“Untuk yang mau menyewa di Assa Rent, kami punya beberapa syarat yang perlu dilengkapi. Di antaranya fotocopy KTP, KK, dan NPWP jika ada. Untuk perusahaan, harus melampirkan surat referensi dari perusahaannya. Dan biaya dibayar di muka,” jelasnya.

Disampaikan Goggi, jumlah unit mobil sewaan di Assa Rent masih tentatif. Assa Rent akan mencoba memenuhi semua kebutuhan pelanggan.

Tahun lalu, total mobil yang disewa mencapai angka 30 unit saat libur lebaran. Target yang sama dipasang Assa Rent untuk libur lebaran tahun ini.

“Selama ada kebutuhan dan kami masih bisa support akan kami support. Mobil kami ada 3 jenis, Avanza, Innova dan Xenia,” ujarnya.

Bagi anda yang berencana mudik lebaran dan butuh mobil sewaan, silakan datang dan berkunjung ke Assa Rent di Jalan Arengka 1, Soekarno-Hatta Pekanbaru. Jadikan mudik anda aman, nyaman dan menyenangkan bersama Assa Rent Pekanbaru.