RAPP Kembali Raih Penghargaan, Kali Ini PR Excellence Award 2019

RAPP-Award.jpg
(Istimewa/ External Communication PT RAPP)

 

RIAU ONLINE - PT Riau Andalan Pulp And Paper (PT RAPP) meraih Runner Up 1 PR Internal Program PR Excellence Award 2019 yang merupakan program penghargaan definitif untuk Insan Kehumasan maupun praktisi PR.

Dapat diukur dari sisi klien maupun agency yang dirancang sebagai medium apresiasi dan penghargaan tertinggi untuk kegiatan kehumasan.

Kehadirannya untuk institusi Public Relations maupun professional dalam public relations. Kegiatan ini diprakarsai oleh Perhimpunan Humas Indonesia (PERHUMAS) yang merupakan perhelatan ketiga.


Penghargaan dari Perhumasan Indonesia ini diberikan langsung oleh Kabid Penggembangan BPC Perhumas Indonesia, Tarsih Ekaputra kepada Head of Corporate Communication PT RAPP di Jakarta.

"PT RAPP dari tahun ke tahun terus berpartisipasi dan berhasil membawa pulang penghargaan. Semoga kedepannya Perhumas Indonesia semakin baik dan menjadi forum berkumpulnya para humas humas terbaik di Indonesia," sebut Head of Corporate Communication PT RAPP, Indra Ardiyanto melalui rilisnya, Selasa, 30 April 2019.

Sementara itu Ketua Perhumas Indonesia Agung Laksamana mengatakan bahwa Humas pada esensinya adalah mensosialisasikan pesan positif dan prestasi kepada publiknya agar terbangun trust dan reputasi.

" Juga harus mampu menyebarkan semangat optimisme, nasionalisme, berita positif, prestasi capaian bangsa ini dan anti hoax," tegasnya.