XL Luncurkan Paket Xtra Combo VIP Dengan Manfaat Lebih

XL-Axiata.jpg
(Istimewa/ Aldi Desmet)


RIAU ONLINE - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan paket Xtra Combo VIP dengan manfaat maksimal.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengataka keuntungan yang bisa didapatkan itu seperti akses jaringan yang lebih nyaman.

" Karena Xtra Combo VIP mendapatkan prioritas jaringan tertinggi di antara semua paket internet di layanan prabayar," sebutnya melalui rilis, Senin, 8 April 2019.

Dengan paket ini pelanggan juga bisa mendapatkan manfaat lainnya seperti semua sisa kuota yang ada tetap bisa dipergunakan di bulan-bulan berikutnya tanpa batas dan tanpa biaya.

Xtra Combo VIP juga memberikan nilai lebih dalam penyediaan konten tambahan yang relevan seperti akses ke iFlix VIP tanpa biaya berlangganan.


Selain itu streaming YouTube tanpa kuota di jam 01:00 WIB sampai dengan 06:00 WIB. Serta Xtra Nelpon ke semua operator berlaku 24 jam.

" Paket ini tersedia dalam lima pilihan Xtra Combo VIP. Paket dengan kuota data terkecil 10GB seharga Rp 69 ribu untuk masa aktif 30 hari, dengan kuota bebas hangus sebesar 5GB di jaringan 2G/3G/4G," jelasnya.

Kemudian Paket paling besar dengan kuota data 70GB untuk 30 hari seharga Rp 249 ribu, kuota bebas hangus sebesar 35GB. Pilihan lainnya yaitu paket 20GB, 30GB, dan 40GB.

Pelanggan bisa mendapatkan paket Xtra Combo VIP melalui UMB *123#, MyXL, toko pulsa XL, modern online, modern retail, dan bank maupun ATM.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket Xtra Combo VIP bisa diperoleh di www.xl.co.id/vip