Aktual, Independen dan Terpercaya


Kabupaten Inhil Terima Banyak CSR Dari Bank Riau Kepri.

Penyerahan-CSR.jpg
(Istimewa/ Bank Riau Kepri)



RIAU ONLINE, PEKANBARU - Melalui Corporate Social Responsibility (CSR), Bank Riau Kepri (BRK) menyalurkan banyak bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Inderagiri Hilir (Inhil).

Salah satunya adalah pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Anwarul Ulum yang berada di Desa Mugo Mulyo, Kecamatan Keritang.

Bupati Inhil, HM. Wardan mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bank Riau Kepri yang telah peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan di wilayahnya.

"Ini kontribusi nyata dalam rangka membantu pembangunan di Inhil. Selain itu Bank Riau Kepri juga berperan banyak terhadap pertumbuhan ekonomi kami," Sebutnya malalui rilis, Senin, 25 Maret 2019.

Selain pendidikan, bantuan lainnya adalah pendirian Ruang Perawatan Cardio Vasculer Care Unit (CVCU) di RSUD Tembilahan.

Serta pengembangan perekonomian kerakyatan berbasis produk unggulan daerah.

Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari mengatakan program kemitraan ini diharapkan mampu menyentuh masyarakat baik dalam bentuk fisik maupun non fisik.

" Seperti pendidikan dan keagamaan untuk pembangunan kualitas sumber daya manusia khususnya di Kabupaten Inhil agar mampu menyentuh masyarakat kita," jelasnya.

Pembuktian bantuan ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Inhil, HM. Wardan disaksikan langsung oleh Gubernur Riau, Syamsuar.

Juga disaksikan oleh Dirut Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari beserta Komut HR. Mambang Mit di Gedung Engku Kelana Tembilahan serta penandatangan MoU untuk pengembangan ekonomi kerakyatan.