Indosat Ooredoo Kembangkan 4G Plus Di Riau.

Indosat-Ooredoo.jpg
(Istimewa/ Indosat Ooredoo)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kini internetan dengan Indosat Ooredoo makin puas dan menyenangkan.

Pasalnya, pelanggan begitu dimudahkan berselancar menggunakan internet untuk streaming musik dan film tanpa buffering, video call tanpa delay, main game online tanpa lag sampai update medai sosial sepuasnya.

Division Head Region Commercial Operation of lndosat Ooredoo, Radityo Pramudito saat acara Kumpul Media di Pekanbaru mengatakan ini semua berkat jaring 4G Plus yang mereka miliki.

" Ini karena jaringan 3G yang telah dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus," katanya melalui rilis, Senin, 25 Maret 2019.

Kehebatan ini dibuktikan dengan jaringan yang mampu menjangkau hingga 422 Kota dan Kabupaten serta 80 persen pupulasi masyarakat Indonesia.

Untuk di Riau, mencakup 102 kecamatan dan 12 kabupaten seperti Bengkalis, Dumai, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kampar, Kepulauan Meranti, Kuantan Singingi, Pekanbaru, Pelalawan, Rokan Hilir, Rokan Hulu hingga Siak.

"Khusus untuk Pekanbaru, jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo telah menjangkau 253 spot baru," katanya.

Yang lebih hebatnya lagi, pelanggan turut dimanjakan dengan Unlimited akses Instagram dengan melakukan registrasi atau perpanjangan paket Unlimited +7GB ke atas.

"Pelanggan akan tetap bisa akses ke semua aplikasi favorit saat kuota utama habis karena semua aplikasi favorit sehari-hari sudah termasuk di paket internet ini," jelasnya.

Unlimited akses aplikasi sosial media itu seperti Instagram, Facebook, Twitter, aplikasi streaming video dan musik seperti YouTube dan Spotify hingga aplikasi transportasi online.

Paket Unlimited ini juga memberikan kuota utama besar untuk akses internetan lainnya serta Unlimited SMS atau nelpon pada paket tertentu.

Seluruh benefit dari Paket Unlimited ini bisa langsung dirasakan dengan jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo selama 24 jam dengan manfaat pulsa safe.

Pelanggan dapat berlangganan Paket Unlimited dengan tekan *123# atau lebih mudah melalui aplikasi myIM3.

Untuk batas penggunaan wajar Paket Unlimited hanya berlaku pada penggunaan Unlimited aplikasi, tidak untuk penggunaan kuota utama.