Smarfreen Hadirkan Paket Internasional Roaming Hingga ke-15 Negara

Smartfreen-Internasional-roaming-hingga-ke-15-negra.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ Dara)


RIAU ONLINE
, PEKANBARU
 - Kini, para pelanggan setia Smartfreen tidak perlu khawatir lagi saat berada di luar negeri.

Karena salah satu operator penyedia jasa telekomunikasi terkemuka di Indonesia ini memiliki paket internasional roaming untuk para pelanggan mereka.

Tak tanggung-tanggung, Div Head of International Business Smartfren, Djebeng Sakti Wibowo mengatakan para pelanggan akan dimanjakan dengan layanan Internasional Roaming hingga ke-15 negara dalam kawasan Asia Pasifik.

"Paket Internasional Roaming ini berlaku di 15 negara kawasan Asia Pasifik. Hadirnya paket ini tentu memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan untuk selalu terkoneksi dan berkomunikasi para pelanggan ketika berada di luar negeri," katanya melalui rilis, Sabtu, 23 Maret 2019.

Paket internasional roaming Smartfren ini menurutnya dapat diperoleh dengan harga Rp 150 ribu dan akan ditambahkan kuota internet 4G sebesar 2GB berlaku selama 7 hari.

"Paket Internasional Roaming ini dapat diperoleh ketika pelanggan masih berada di Indonesia maupun di luar negeri," katanya kembali.

Jika masih berada di Indonesia, pembelian paket dapat melalui Galeri Smartfren, aplikasi MySmartfren, melalui website my.smartfren.com dan melalui panggilan *128#.

Sedangkan untuk luar negeri dapat dilkukan melalui aplikasi MySmartfren, website my.smartfren.com sampai panggilan *128#.

"Untuk menghindari terkena tarif harian, pastikan pembelian paket dilakukan dengan menggunakan koneksi Free WiFi atau pembelian paket melalui panggilan *128#," tutupnya.