Melalui SMS Broadcast. XL Axiata Bantu Program Bela Negara

XL-Axiata-Tbk-XL-Axiata-mendukung-penuh-program-Bela-Negara.jpg
(Istimewa/ XL Axiata)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Demi mendukung program Bela Negara digagas oleh Dewan Ketahanan Nasional (WANTANNAS), PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyiapkan layanan Short Message Services (SMS) milik mereka.

Nantinya layanan ini akan membantu pemerintah melalui SMS broadcast untuk mensosialisasikan konten-konten bertemakan bela negara.

“Kami selalu berkomitmen untuk ikut turut ambil bagian dalam program-program pemerintah melalui layanan yang kami sediakan," sebut Chief Human Capital Officer XL Axiata, Rudy Afandi melalui rilis, Rabu, 20 Maret 2019.


Layanan ini akan sangat membantu karena jaringan infrastruktur XL Axiata sudah meluas hingga ke pelosok daerah. Sehingga akan mempermudah pemerintah untuk melakukan sosialisasi dan edukasi secara merata.

Tidak hanya kali ini XL berbuat banyak untuk negara. Melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), XL juga telah melakukan program seperti XL Future Leaders, Sisternet hingga Laut Nusantara.

Kerja sama ini diperkuat dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Dewan Ketahanan Nasional Republik Indonesia dan PT XL Axiata, Tbk di Aula Serba Guna Gedung Graha BNPB.