Aktual, Independen dan Terpercaya


Gak Perlu Ngantre. Upgrade Kartu 4G Telkomsel Bisa Lewat Twitter

Telkomsel-Maksimalkan-Upgrade-USIM-4G.jpg
(Istimewa/ Telkomsel)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Demi memanjakan pelanggan setianya, Telkomsel dengan koneksi tercepat dan jaringan terluas menghadirkan upgrade USIM 4G secara online.

Pelanggan sudah tidak perlu langi mengantre dan menuggu nomor antrean. Waktu akan lebih bermanfaat dan yang lebih peting dapat dilakukan dimana saja.

General Manager Sales Region Sumbagteng Telkomsel, Ihsan mengatakan upgrade USIM 4G secara online ini berlaku bagi pelanggan prabayar seperti simPATI, Kartu As dan LOOP.

"Sedangkan pelanggan pascabayar (kartuHalo) bisa melakukannya di GraPARI atau My GraPARI terdekat," katanya malalui rilis, Rabu, 20 Maret 2019.

Dalam melakukan upgrade, pelanggan bahkan bisa memanfaatkan media sosial seperti Facebook, Twitter maupun laman www.telkomsel.com.

"Artinya untuk penukaran kartu SIM secara online ini kartu baru akan diantarkan langsung ke alamat pelanggan," jelasnya.

Namun jika pelanggan hanya ingin melakukan penggantian secara langsung, mereka juga menyediakan tempat dengan lokasi MyGraPARI atau gerai GraPARI.

Selain dapat menikmati layanan koneksi internet tercepat yang menjangkau hingga 480 kota di Indonesia, dengan kartu 4G ini pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan lainnya.

" Kami akan memberikan bonus kuota 5 GB bagi pelanggan kartu non 4G menjadi kartu 4G dengan syarat nomor sudah aktif minimal enam bulan dan berada dalam masa aktif," tandasnya.

Bonus tersebut berlaku selama 30 hari dan akan terakumulasi dengan kuota 4G lainnya yang dapat dicek melalui UMB *888*3#.

Menarik bukan. Ayo buruan nikmati layanan terbaik dari Telkomsel hanya dengan menukarkan kartu lama anda menjadi kartu berkecepatan tinggi.