Aktual, Independen dan Terpercaya


Mini Galeri Hadir di Dumai, Smartfren Tawarkan Internet Unlimited 65K

Smartfren-dumai.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, DUMAI - Dengan semakin meningkatnya kebutuhan untuk selalu terhubung, pengguna layanan data 4G LTE, PT.

Smartfren Telecom, sebagai perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE, tawarkan promo internet unlimited 65K, dalam acara peresmian Mini Galeri Smartfren Dumai yang beralamat di PT Energi Sejahtera Mas – Jl.Raya Nerbit Kecil, Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan Dumai, Riau.

"Mini Galeri Smartfren Dumai ini diharapkan bisa melayani pelanggan, sehingga memudahkan masyarakat mendapatkan akses, layanan terbaik serta fasilitas dari Smartfren," ujar Jefry Batubara, Regional Head Northern Sumatera Smartfren Telecom dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, Kamis 28 Februari 2019.

Dengan produk andalan Kartu Perdana dan voucher “Super 4G Unlimited” dan “Super 4G Kuota”, Smartfren optimistis dengan hadirnya produk ini segala kebutuhan generasi millennials untuk selalu terkoneksi dengan internet dapat dipenuhi dengan baik.

Memenuhi tingginya permintaan akan produk promo kuota unlimited, dimana adanya peningkatan jumlah pengguna hingga 30 persen semenjak dihadirkan pada tahun lalu, Smartfren akhirnya menjadikan produk Super 4G Unlimited sebagai suatu pilihan tetap yang dapat diperoleh konsumen.

“Super 4G Unlimited” adalah paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp 65.000,- selama 30 hari.

Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi para pengguna baru, serta voucher data fisik yang langsung akan terconvert menjadi kuota unlimited jika pelanggan memasukkan nomor yang tertera melalui telepon, SMS, ataupun melalui aplikasi mySmartfren.

Super 4G Unlimited hanya dapat digunakan bagi para pengguna Smartphone. Smartfren juga memberikan pilihan bagi pelanggan yang ingin menggunakan Super 4G Kuota adalah produk yang menawarkan kuota internet super besar dengan beragam pilihan harga, masing masing: • “Super 4G Kuota” 10 GB, Rp 30.000,-. •

“Super 4G Kuota” 16 GB, Rp 40.000,-. • “Super 4G Kuota” 30 GB, Rp 60.000,-. • “Super 4G Kuota” 60 GB, Rp 100.000,-. Setiap produk “Super 4G Kuota” yang dihadirkan Smartfren juga merupakan produk yang mempunyai harga paling terjangkau setiap 1GB kuota dibandingkan oleh operator lain di Indonesia.

Super 4G Kuota dapat digunakan pengguna smartphone maupun modem wifi selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren. Untuk produk terbaru modem wifi dinamakan Modem Wifi M6X, produk ini dilengkapi kemampuan USB on the go, storage sharing, power bank, serta baterai 3250mAH, dilengkapi layar LED, para pengguna dipermudah untuk mendapatkan informasi seputar MiFi M6X, seperti mengecek kualitas signal, kuota paket internet, nomor pelanggan, dan lainnya.

Smartfren modem WiFi M6X ditawarkan dengan harga Rp 499.000,-. Apabila pelanggan membeli serta melakukan top up “Super 4G Kuota” pada hari yang sama sebesar Rp 60.000,- maka pelanggan akan mendapatkan paket kuota internet full 4G 24 jam sebesar 36GB, terdiri dari bonus aktivasi 2GB berlaku selama 7 hari, bonus top sebesar 4GB, kuota 4G 24 jam sebesar 15GB, dan kuota midnight sebesar 15GB.

Tidak hanya modem wifi M6x, Smartfren juga meluncurkan produk modem wifi Super Modem WiFi S1, merupakan sebuah produk unggulan terbaru dari Smartfren, sekaligus sebagai operator pertama yang meluncurkan modem CAT7 pertama di Indonesia.

Dengan demikian para pengguna dapat merasakan konektivitas internet lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan modem WiFi yang ada saat ini, sehingga streaming video berkualitas full high-definition ataupun musik lancar tanpa lag, hingga bermain game tanpa adanya hambatan.

"Untuk menikmati konektivitas 4G+ yang lebih cepat, kemampuan USB on the go, storage sharing, power bank, serta baterai 3250mAH dari Super Modem Wifi S1, pengguna cukup membayar Rp 1.200.000,- dan langsung mendapatkan benefit kuota internet full 4G sebesar 120GB yang berlaku selama 30 hari," tutup Jefry Batubara.