TCASH Efektif Berubah Menjadi LinkAja pada 22 Februari 2019

Xl-belitung.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Untuk menghadirkan layanan keuangan elektronik yang lebih baik, mudah dan lengkap bagi masyarakat Indonesia, layanan keuangan elektronik milik Telkomsel yaitu TCASH berubah menjadi LinkAja terhitung sejak tanggal 22 Februari 2019.

Dengan perubahan ini, aplikasi TCASH akan otomatis terkonversi menjadi LinkAja, sedangkan pelanggan yang masih menggunakan USSD perlu memberikan persetujuan melalui menu akses *800#.

“Sejak tanggal 22 Februari 2018, layanan uang elektronik TCASH efektif berubah menjadi LinkAja. Pelanggan TCASH tidak perlu khawatir, karena semua layanan dan fitur yang sebelumnya tersedia pada layanan TCASH tetap dapat diakses dan dinikmati pada layanan LinkAja. Terlebih lagi, kami akan mengembangkan berbagai fitur baru untuk LinkAja dari waktu ke waktu," kata Danu Wicaksana, Direktur Finarya dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, Jumat 22 Februari 2019.


Danu kemudian menegaskan kembali tentang program inklusi keuangan yang selama ini menjadi komitmen TCASH.

“Hadirnya layanan keuangan yang menyeluruh dari LinkAja diharapkan dapat semakin mengakselerasi inklusi keuangan dan mempercepat terbentuknya cashless society yang diusung pemerintah dalam Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT). Selain itu, Linkaja bertujuan untuk melengkapi ekosistem pembayaran digital di Indonesia.”, tutup Danu.

Info lebih lanjut mengenai layanan keuangan elektronik LinkAja dapat diakses di http://linkaja.id