Smartfren Hadirkan Modem WiFi S1 dan M6X Berkecepatan 225Mbps

Modem-terbaru-Smartfren.jpg

RIAUONLINE, PEKANBARU - Pemimpin pasar untuk modem WiFi di Indonesia, PT. Smartfren Telecom, kembali meluncurkan dua modem WiFi terbarunya.

Yakni Super Modem WiFi S1 bekerja sama dengan Haier serta Modem WiFi M6X dihadirkan bekerja sama dengan Nubia.

Kedua produk ini dihadirkan Smartfren untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat, khususnya gaya hidup mobile profesional serta digital.

"Sejak pertama kami luncurkan seri modem WiFi Smartfren selalu mendapat sambutan yang baik dari masyarakat dan pelanggan kami pada khususnya. Dapat kami sampaikan bahwa dari total pengguna Smartfren 30% diantaranya merupakan pengguna modem WiFi, adapun pengguna modem WiFi kami beragam namun dapat dikelompokan menjadi dua kategori besar, yaitu para professional muda, home dan keluarga, serta para millenials dengan gaya hidup mobile dan sering bekerja ataupun belajar di kafe dan juga tempat nongkrong kekinian," ujar Jefry Batubara, Regional Head Northern Sumatera Smartfren.

Super Modem WiFi S1, merupakan sebuah produk unggulan terbaru dari Smartfren, sekaligus sebagai operator pertama yang meluncurkan modem CAT7 pertama di Indonesia.

Untuk menikmati konektivitas 4G+ yang lebih cepat, kemampuan USB on the go, storage sharing, power bank, serta baterai 3250mAH dari Super Modem Wifi S1, pengguna cukup membayar Rp 1.200.000,- dan langsung mendapatkan benefit kuota internet full 4G sebesar 120GB yang berlaku selama 30 hari.


Berbarengan dengan diluncurkannya Super Modem WiFi S1, Smartfren juga meluncurkan seri kembali seri modem M6 bekerja sama dengan Nubia. dinamakan Modem Wifi M6X, produl ini dilengkapi kemampuan USB on the go, storage sharing, power bank, serta baterai 3250mAH, dilengkapi layar LED, para pengguna dipermudah untuk mendapatkan informasi seputar MiFi M6X, seperti mengecek kualitas signal, kuota paket internet, nomor pelanggan, dan lainnya.

Smartfren modem WiFi M6X ditawarkan dengan harga Rp. 499.000,-. Apabila pelanggan membeli serta melakukan top up “Super 4G Kuota” pada hari yang sama sebesar Rp 60.000,- maka pelanggan akan mendapatkan paket kuota internet full 4G 24 jam sebesar 36GB, terdiri dari bonus aktivasi 2GB berlaku selama 7 hari, bonus top sebesar 4GB, kuota 4G 24 jam sebesar 15GB, dan kuota midnight sebesar 15GB.

Sementara itu, Smartfren juga masih menghadirkan beragam pilihan paket kuota internet full 4G 24 jam penuh. Pertama yaitu pilihan paket internet super besar voucher “Super 4G Kuota” sebulan penuh kuota internet full 4G.

Smartfren optimistis dapat menjadi operator telekomunikasi yang paling tepat untuk memenuhi beragam kebutuhan komunikasi para pelangannya. Dapatkan Modem terbaru nya di Galeri Smartfren di jl. Jend. Sudirman, Smile Galeri di Panam dan mitra outlet smartfren yg terdekat.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id