Nikmati Nuansa Romatis di Hari Kasih Sayang Bersama Orang Tercinta

Hotel-Premiere-Pekanbaru.jpg
(Accorhotels.com)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bulan Kasih Sayang kembali hadir didepan mata. February menanti dan The PREMIERE Hotel Pekanbaru memberikan penawaran special merayakan bulan penuh cinta ini. Promo Romantic Dinner pada 14 Februari 2019 dapat dipesan mulai dari sekarang.

The PREMIERE Hotel Pekanbaru menawarkan berbagai promo, di antaranya, Celebration of Love Dinner. Caranya, ajak pasanganmu terkasih untuk makan malam romantis berdua di The PREMIERE Hotel Pekanbaru dalam program Candle Light Dinner, Kamis, 14 Februari 2019 mendatang, di The Premiere Lounge, Lantai 2 (dua).

"Rayakan Malam Kasih Sayang ini seharga Rp.999.999,-nett/couple dan dapatkan rangkaian Candle Light Dinner Set Menu mulai dari Appetizer, Soup, Main Course sampai dengan Dessert dan dilengkapi dengan mocktail special," kata Public Relation Manager The PREMIERE Hotel, Sylvia Eka Apriensy, Kamis, 7 Februari 2019. 

Selain itu, manjakan pasangan anda dan dapatkan bingkisan cinta yang langsung bisa dibawa pulang yaitu Bunga Mawar dan Special Pouch. Selain itu makan malam romantis ini juga akan dilengkapi dengan segelas Mocktail Special dengan sebutan “Potions Of Love”. Selama makan malam romantis ini, nikmati juga alunan music romantic yang melengkapi moment penuh cinta.


Ada hadiah lucky draw persembahan The PREMIERE Hotel Pekanbaru untuk pasangan beruntung akan diundi pada saat Candle Light Dinner “A CELEBRATION OF LOVE DINNER” berlangsung mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB.

"Jadi tunggu apa lagi, jangan sampai terlewatkan penawaran special The PREMIERE Hotel Pekanbaru di Bulan Penuh Cinta ini, February 2019," ajaknya. 

Selain itu, nikmati juga fasilitas lengkap lainnya di The PREMIERE Hotel Pekanbaru antara lain Fitness Centre, Swimming Pool dan SPA dan kumpul bersama rekan atau keluarga di The Café dan The Premiere Lounge yang akan menyuguhkan rangkaian makanan dan minuman yang bisa dinikmati bersama.

Rasakan menginap di hotel berbintang dengan fasilitas Kamar Superior yang terdiri dari Coffee & Tea Maker, Free Internet, Mineral Water, Hot & Cold Shower, Safe Deposit Box, LCD TV & Satelite Channel, Tempat Tidur Kualitas Terbaik persembahan KING KOIL dan masih banyak lagi.

Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi Vera 0813 6501 6510 – Rani 0811 751 223 atau Reservasi 0821 7298 5816 / 0761-7891818 atau bisa juga melalui email di [email protected] dan [email protected] . The PREMIERE HOTEL PEKANBARU, Jl. Jendral Sudirman No.389 Pekanbaru.