Aktual, Independen dan Terpercaya


Catat Tanggalnya! Iven Sambut Imlek dan Valentine 2019 di Living World

Living-World-Pekanbaru.jpg
(Hasbulah Tanjung)

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru China (Imlek) dan Valentine Day, Mal Living World Pekanbaru akan memanjakan para pengunjungnya pada bulan Februari 2019 dengan berbagai event menarik.

Event and Promotion Living World Pekanbaru, Vikario Solenski mengatakan, sejumlah event yang berlangsung pada tanggal 1 Februari hingga 14 Februari mendatang ini bertajuk "Spirit of Property".

"Banyak pihak yang terlibat dalam berbagai kegiatan yang akan kita laksanakan, mulai dari sekolah, komunitas, hingga pengunjung mall," ujar Vikario, Selasa, 5 Februari 2019.

Pada tanggal 1 Februari lalu, kata Pria yang akrab disapa Rio ini, Living World sudah mempersembahkan penampilan barongsai anak-anak, tarian anak, dan berbagai penampilan lainnya dari masing-masing sekolah di main atrium Mal Living World Pekanbaru.

Pada hari Minggu lalu, 3 Februari 2019, Living World juga sudah menggelar Umbrella Painting Competition

Sedangkan hari ini, Selasa, 5 Februari 2019 Living World menggelar acara Mandarin Singing Competition dan Acoutic yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Kota Pekanbaru.

Selain itu, nantinya juga akan ada Cheongsam Fashion Show yang akan dilaksanakan pada 9 hingga 10 Februari 2019, kemudian pada tanggal 10 Februari pihaknya juga menggelar lomba masak bakmi.

"Kegiatan kita memang banyak yang di main atrium mal Living World, tapi kalau untuk kegiatan lomba masak bakmi rencananya kami laksanakan di outdoor area," katanya.

Kemudian pada tanggal 11 Februari 2019 juga akan dilaksanakan Photogenic Couple Contest di Red and Love Photo booth.

"Selanjutnya pada tanggal 12 sampai 13 Februari 2019 kita juga akan melaksanakan Couple Singing Competition," tambahnya.

Tak hanya itu, pada 11 Februari nanti pihaknya juga akan menampilkan barongsai lantai yang akan beraksi mengelilingi Mal, sehingga rangkaian kegiatan akan semakin semarak.

"Ini kami persembahkan untuk masyarakat Kota Pekanbaru, ayo ke Mal Living World untuk mengisi momen Imlek ini," ajaknya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id