Hanya di Sini, Pesan Go Food Bisa Dapat Gratis Ongkos Kirim

Go-Food-Festival.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Demi memanjakan pecinta kuliner di Pekanbaru, Gojek kini menghadirkan pesan antar free ongkir di ajang Go Food Fetival.

VP Sales and Marketing Go Food Festival, Cassandra Aprilanda mengatakan layanan yang tidak biasa ini hanya untuk bagi pelanggan yang memesan melalui jajanan spektakuler, Go Food Festival.

Acara ini digelar di halaman parkir Transmart Carrefour, Pekanbaru sampai enam bulan ke depan.

"Bagi masyarakat yang berada rumah. Kami memberikan pelayanan gratis ongkos kirim sampai dengan 4 km melalui Go Food Festival 2019 atau yang biasa kami sebut dengan GGF," sebutnya, Jumat, 25 Januari 2019.

Sebanak 24 merchant kuliner turut ambil bagian dalam memberikan layanan prima kepada pelanggan yang mager alias malas gerak di rumah saja.

Seperti Pentol neraka x manalagi, Kebab Turki Haji Jamhur, Pisang Muncrat, Ayam Geprek Pak Dhe Momon, Berkah Jus, RM Roso Lawas, Waroengboeci_pku, Pizza Party, Bakso Gila, Cafein, Mee Macau dan lain hingga mencapai puluhan merchant lainnya.


Sedangkan untuk kamu yang sedang berada di lokasi GGF, Gojek juga memberikan layanan spektakuler lainnya. Dimana kamu akan mendapatkan promo cashback menarik sebesar 50 persen.

Selain itu kamu juga akan dimanjakan dengan hiburan menarik, tempat luas dan nyaman serta berada di tengah-tengah kota Pekanbaru.

"Layanan ini berlaku bagi setiap transaksi yang menggunakan Go Pay. Caranya, pengunjung hanya perlu memilih kuliner yang ingin dipesan, kemudian membayar dengan Go Pay di aplikasi Gojek. Kemudian tinggal memilih menu bayar. masukkan nominal yang harus dibayarkan dan melakukan verifikasi hingga transaksi dinyatakan sukses," jelasnya.

"Harapan kami dengan GFF ini masyarakat Pekanbaru dapat merasakan kemudahan dan keuntungan untuk memanjakan lidah melalui Go Food," jelas Cassandra kembali.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id