Aktual, Independen dan Terpercaya


Ratusan Nasabah Pegadaian Dapat Hadiah Emas dan Umrah

Undian-Pegadaian-2018.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada nasabahnya, Pegadaian bagi-bagi hadiah berupa emas dan paket umroh dalam Program Kemilau Emas Pegadaian 2018.

Sebanyak 450 nasabah se-Indonesia dipilih secara acak. Pengundian dilakukan serentak di 11 Kota besar di Indonesia. Salah satunya adalah Kota Pekanbaru, yang dipusatkan di atrium Mal SKA.

Pimpinan Kepala Wilayah Pegadaian Kanwil II Pekanbaru, Yuli Hasman mengatakan bahwa pengundian ini teruntuk bagi nasabah Syariah dan Konvensional yang aktif pada tahun 2018.

"Bagi nasabah Konvensional, akan mendapatkan tabungan emas seberat 500 gram dengan dua pemenang, tabungan emas 250 gram untuk 12 pemenang, tabungan emas 50 gram untuk 12 pemenang, tabungan emas 5 gram untuk 200 pemenang dan tabungan emas 1 gram untuk 450 pemenang, " paparnya, Sabtu 19 Januari 2019.

Sedangkan untuk nasabah Syariah, akan mendapatkan tabungan emas senilai 250 gram untuk satu orang emenang, tabungan emas 100 gram untuk 12 pemenang, tabungan emas 5 gram untuk 100 pemenang, tabungan emas 1 gram untuk 200 pemenang yang berjumlah 325 pemenang dengan total pemenang sebanyak 1001 nasabah.

"Dalam kesempatan ini, bagi nasabah kami yang beruntung juga ada hadiah 12 paket umrah khusus nasabah Syariah," jelasnya.

Terakhir ungkapnya, mekanisme pengumpulan poin di tahun 2018 menggunakan cara transaksi melalui aplikasi Pegadaian Digital.

Sehingga akan mendorong masyarakat untuk bertransaksi melalui channel digital serta melalui agen Pegadaian karena nasabah nantinya akan mendapatkan poin ekstra (3 kali lebih banyak).

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id