Ataru, Tokonya Generasi Milenial Kini Hadir di Pekanbaru

Pembukaan-Ataru-di-Living-World.jpg
(Hasbulah Tanjung)

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, PEKANBARU - Guna memenuhi kebutuhan generasi millenial, Kawan Lama retail yang merupakan perusahaan penyedia produk perlengkapan sehari-hari membuka unit independennya di Living World kota Pekanbaru.

Unit yang diberi nama Ataru ini mulai beroperasi Rabu, 12 Desember 2018.

Managing Directory Ataru, Tasya Widya Krisnadi mengatakan pihaknya menyediakan berbagai produk yang bisa digunakan sehari-hari dalam kemasan warna dan design yang menarik.

"Pokoknya millenial banget lah," katanya dalam acara peresmian pembukaan gerai yang berada di lantai 4 Mall Living World ini.

Awalnya, kata Tasya, Ataru merupakan salah satu kategori produk yang ada di dalam ACE. Produk ini cukup mendapat respon positif dan mengalami peningkatan segmen pasar, terutama di kalangan milenial.

Di dalam toko Ataru sendiri terdapat berbagai macam produk yang terbagi dalam 7 kategori yang tidak bisa di pisahkan dari kehidupan millenial.

Diantaranya, kategori Life, gadget, travel, living necessities, kitchen dining, health and beauty.

Kategori Life menghadirkan produk lifestyle untuk digunakan sehari-hari dengan desain menarik seperti topi, sandal, hingga pelindung sepatu.

Untuk kategori gadget, berdasarkan kebiasaan millenial yang tidak bisa lepas dari gadget menyediakan kabel data, power bank, phone holder sampai tongkat Selvie.

Sedangkan untuk kaum millenial yang hobinya travel, Ataru juga menyediakan beragam produk pendukung seperti tas lipat, botol minum hingga bantal leher.

Sementara untuk kategori living necessities menyediakan produk keseharian yang diperlukan dirumah seperti pengait barang, tempat tisu, keset hingga kotak penyimpanan berbagai bentuk dan desain menarik.

Tak hanya itu, Ataru juga bisa menjadi tempat millenial yang ingin membeli produk berupa peralatan dapur seperti sendok, garpu, pisau, alas gelas, kotak makan dan meeting bowls (mangkok set berbagai ukuran).

Dan masih banyak lagi, produk-produk yang ditawarkan oleh Ataru.

Meskipun menjual peralatan kekinian, Ataru juga mengaku pihaknya sangat mendukung pemerintah dalam menjaga lingkungan dengan menyediakan produk yang ramah lingkungan.

"Kita tidak memakai kantong plastik. Kita pakai telo bag, yaitu kantong plastik ramah lingkungan dari singkong, agar semua terpanggil menjaga lingkungan," ulasnya.

Untuk itulah, Ataru menggagas slogan "Everyone is a Hero", sebab menurutnya semua akan menjadi pahlawan apabila sudah menjaga lingkungan dengan baik.

Masyarakat Pekanbaru, sambungnya, tidak usah khawatir dengan harga produk disini, sebab harga yang dibanderol cukup kompetitif dibanding harga di toko lainnya.

Bahkan, dalam rangka pembukaannya di Living Word hari ini, Ataru menghadirkan berbagai penawaran menarik yang berlangsung hingga 16 Desember 2018

"Ada hadiah langsung setiap pembelian minimal Rp. 150 ribu, serta harga khusus untuk produk pilihan", tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id