Meriahkan HUT ke-13, Grand Elite Hotel Pekanbaru Gelar Donor Darah

Donor-darah-grand-elite.jpg
(ISTIMEWA)


LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Memeriahkan hari jadinya yang ke-13 tahun, hotel bintang empat Grand Elite Pekanbaru akan menggelar kegiatan sosial bertajuk "Ayo Donor Darah". Kegiatan ini terbuka untuk umum.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Pekanbaru, yang dilaksanakan pada Senin, 3 Desember 2018 mulai pukul 8.30 WIB di Balai Ngah room lantai II Hotel Grand Elite Pekanbaru, Jalan Riau, Pekanbaru.

Director of Sales Grand Elite Hotel Pekanbaru, Henni Rasmonowati mengatakan kegiatan donor darah merupakan kegiatan tahunan hotel yang dilaksanakan dua kali dalam satu tahun.

“Donor darah ini kami lakukan untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan. Kegiatan ini rutin kami buat setahun dua kali. Dan kebetulan bulan ini bertepatan dengan ulangtahun hotel,” katanya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu 28 November 2018.

Sebelumnya, Hotel Grand Elite Pekanbaru berhasil mengumpulkan sebanyak 100 kantong darah dari pendonor yang datang.

“Kami tidak punya target khusus. Kami akan mengumpulkan sebanyak-banyaknya. Lebih banyak pendonor, tentu akan lebih baik lagi,” sebutnya.

Langkah ini diambil agar mampu menambah jumlah kantong dan variasi golongan darah yang dikumpulkan.

Hotel Grand Elite juga akan menyediakan sarapan gratis untuk pendonor yang datang. Untuk yang ingin mendonorkan darahnya, silakan langsung mengunjungi Hotel Grand Elite Pekanbaru di Jalan Riau.