BNI Sumbar-Riau Taja Akad Kredit Massal User KPR

Akad-kredit-masal-BNI-Padang.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka mendukung program Pemerintah Satu Juta Rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah berpenghasilan rendah. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Padang area Sumbar, Riau dan Kepri.

Acara yang berlangsung hari Senin, 26 November 2018 ini dilakukan melalui kantor Cabang Pekanbaru, Cabang Padang, Cabang Rengat, Cabang Dumai, Cabang Tanjung Pinang, dan Cabang Tanjung Balai Karimun.

Penandatanganan akad kredit secara massal Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Sejahtera BNI FLPP yang diadakan dikota Padang dihadiri oleh Head Of Consumer & Retail BNI Wilayah Padang area Sumbar Riau Kepri, Firmansyah, Pemimpin Cabang Padang Joko T Sembodo, notaris rekanan BNI serta developer dari PT. Anak Air Sparco.

Sedangkan di Pekanbaru, kegiatan akad kredit massal dihadiri oleh Head Of Loan and Consumer Retail (LNC) Pekanbaru Harry Purnama.

Penyaluran FLPP ini merupakan tindak lanjut dari penandatanganan Perjanjian Kerjasama Operasional (PKO) oleh BNI dengan PPDPP pada kesempatan sebelumnya. BNI telah menjadi salah satu bank penyalur FLPP dalam tujuh tahun terakhir ini.


"Sebagai salah satu bank plat merah, BNI akan selalu mendukung penuh program pemerintah dalam upaya membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah untuk memiliki hunian atau rumah," ujar Firmansyah.

Ditemui di tempat terpisah, CEO BNI Wilayah Padang Area Sumbar Riau Kepri, Hari Sundjojo menyatakan bahwa kegiatan akad kredit massal ini merupakan rangkaian kegiatan yang sebelumnya sudah dilakukan BNI dalam rangka mendukung program Pemerintah yakni Program Satu Juta Rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian acara akad kredit massal yang juga sudah kami lakukan beberapa waktu yang lalu dimana untuk acara sebelumnya BNI menyalurkan sebanyak 1.046 debitur Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) secara serentak di beberapa kota di Indonesia," ujar Hari.

Para debitur KPR yang mengikuti Program Satu Juta Rumah ini juga diedukasi untuk menggunakan fasilitas layanan digital BNI seperti Mobile Banking, SMS Banking, Internet Banking Yap! dll.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id