XL Gelar Donor Darah Sambut Hari Pahlawan

Donor-Darah-di-XL-Medan.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - PT XL Axiata, Medan menggelar kegiatan donor darah di Grha XL Medan Jalan Diponegoro Nomor 5, Medan, Rabu7 November 2018. Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2018.

Kegiatan donor darah ini terbuka untuk umum dan bekerjasama dengan Yayasan Onkologi Anak Medan (YOAM), RSU Haji Adam Malik Medan, rekanan, media, pelanggan XL yang setia ikut serta dalam kegiatan donor darah.

Dalam kesempatan ini, Vice President XL Axiata West Region, Francky Rinaldo Pakpahan ikut serta sebagai pendonor bersama pendonor lain.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali, hari ini saya senang bisa berkesempatan ikut serta dalam donor darah di Medan. Terkumpul sebanyak 93 kantong darah yang akan disumbang ke Yayasan Onkologi Anak Medan (YOAM) untuk membantu anak-anak penderita kanker," ujar Francky Rinaldo Pakpahan.


Donor darah yang dilaksanakan rutin ini sebagai tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) XL untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, sehingga bisa terbantu dan pendonor juga lebih sehat sehingga terhindar dari beberapa penyakit.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id