PaperOne Raih Penghargaan Primaniyarta 2018

Presiden-RI-ke-stand-APRIL.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE, TANGERANG - Kementrian Perdagangan kembali mengadakan pameran dagang terbesar di Indonesia, Trade Expo Indonesia (TEI) 2018 di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai (BSD) pada 24 hingga 28 Oktober 2018.

Kegiatan yang mengusung tema 'Creating Products for Global Opportunities' ini dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Setelah pembukaan, Presiden Joko Widodo mengunjungi stand Asia Pacific Resources International Limited (APRIL).

Didampingi Menteri Perindustrian Enggartiasto Lukita dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Presiden Jokowi menerima penjelasan dari management APRIL seputar flagship produk PaperOne™ yang berkualitas ekspor dan diproduksi seutuhnya di Indonesia.

Selain itu, APRIL juga menerangkan seputar komitmen 1:1 perusahaan dimana setiap satu hektar untuk perkebunan berarti satu hektar pula untuk konservasi serta program Restorasi Ekosistem Riau.

"Restorasi Ekosistem Riau yang saat ini mencakup 150,000 hektar hutan gambut dengan investasi US$ 100 juta. RER merestorasi hutan gambut dan ekosistemnya, berkolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan termasuk masyarakat," jelas Agung Laksamana selaku Director of Corporate Affairs APRIL Group.

Sejak diluncurkan pada tahun 1998, PaperOne ™ telah berkembang menjadi kertas pilihan. Saat ini, PaperOne ™ dijual di lebih dari 70 negara di seluruh dunia, dan merupakan salah satu pemimpin merek kertas di Asia.

Atas dedikasi dan komitmen perusahaan untuk mendorong produk asli Indonesia ke kancah global, APRIL melalui anak usahanya PT Riau Andalan Kertas mendapat penghargaan Primaniyarta 2018 Kategori Pembangunan Merek Global yang diserahkan oleh Menteri Enggartiasto Lukita. Apresiasi ini merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan pemerintah Indonesia kepada eksportir yang dinilai paling berprestasi.

Saat menerima penghargaan, Agung menyampaikan bahwa raihan ini merupakan bukti keberhasilan PaperOne ™ menjadi merek kertas berkualitas global dan siap bersaing di pasar Internasional.

"Terima kasih atas penghargaan dan kepercayaan pemerintah Indonesia kepada PaperOne ™. Penghargaan ini membuat kami semakin termotivasi untuk mengembangkan produk yang berkualitas," ujar Agung. (Rls)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id