Al Muchtar Tour and Travel Tawarkan Paket Umrah 1.400 USD

Al-Muchtar-tour-and-travel.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Perusahaan penyedia jasa perjalanan umrah dan haji, Al Muchtar Tour and Travel kini telah hadir di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Tour and travel yang beralamat di Jalan Setia Budi ini merupakan cabang ketiga dari perusahaan ini di Indonesia. Sebelumnya, usaha ini telah memiliki cabang di Kota Medan dan Jakarta.

Bagi warga Pekanbaru Al Muchtar Tour and Travel menawarkan paket perjalanan umrah dengan harga menarik. Yakni Paket Perjalanan Umrah 11 hari senilai 1.400 USD.

Di paket ini jamaah akan menikmati perjalanan dengan kualitas terbaik, seperti tempat tinggal bintang 3 dan transportasi kelas atas serta fasilitas yang hanya bisa diperoleh di Al Muchtar.

Pemotongan tumpeng Al Muchtar Tour and travel

Sheli Kusuma, istri CEO Al Muchtar Tour and Travel, Mahmud Muchtar Syarief didampingi Dirut, Aries Setiawan mengatakan di paket ini disediakan perjalanan Umrah selama 11 hari untuk para jamaah dengam harga 1.400 USD.

Biaya ini berlaku bagi yang mendaftar di periode hingga November mendatang. Bagi yang mendaftar paket ini akan melakukan keberangkatan pada Janauri 2019 mendatang.

Biaya yang dikenakan tersebut sudah meliputi makan 3 kali sehari, transportasi dengan kelas terbaik, pemandu, zam-zam 5 liter, visa charge, tiket ekonomi dan lainnya.

Dijelaskan, dengan dibukanya travel ini akan membuka peluang bagi masyarakat di Pekanbaru, Riau untuk bisa melakukan pemilihan travel yang ada di Riau. Sehingga masyarakat Riau bisa memastikan tiket, hotel, makanan, visa dan akomodasi.

Dikatakan, saat ini Al Muchtar Tour and Travel telah mendapatkan Akreditasi A dari Direktur Jendral tentang Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah dengan harga terjangkau, memberikan harga yang terjangkau dengan fasilitas dan pelayanan yang terbaik.

Jamaah juga akan mendapatkan berbagai fasilitas, diantaranya, gratis Miqat 4 Kali, gratis biaya Miqat 4 kali (Bir Ali, Ja'ronah, Hudaibiyah, Qorn Manazil) dan ziarah Madinah, mengunjungi beberapa situs bersejarah di Madinah (Jabal Magnet, percetakan Alquran, Museum Madinah).

Ziarah Makkah, mengunjungi beberapa situs bersejarah di Makkah (Pembuatan Kain Kiswah, Museum Kabah, Taif, Museum Ash-Sharif, Museum Ayyuhan Nabi, Peternakan Unta, Hudaibiyah.

* Uang Muka Hanya Rp 1 Juta

SELAIN itu, juga mendapatkan gratis Plakat dari Al Muchtar Tour untuk seluruh jamaah dan gratis biaya muhrim untuk melaksanakan ibadah dari Al Muchtar Tour untuk seluruh jamaah.

Untuk menikmati paket ini calon jamaah hanya perlu menyertakan uang muka sebesar Rp1 juta saat pemesanan. Di paket perjalanan ini peserta bisa melakukan umrah hingga 4 kali.

"Sebagai tambahan kita juga menyediakan teknologi Audio Hajj yang akan memudahkan jamaah melakukan tawaf dan sebagainya. Ada juga layanan dokter pribadi dari Al Muchtar untuk menjaga kesehatan jamaah selama perjalanan," kata Sheli Kusuma didampingi Dewan Pembina, Muchtar.

Sementara Kasie Pembinaan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Riau, H Abdul Wahid yang ikut menghadiri peresmian travel ini mengucapkan selamat atas peresmian travel ini dan berharap selalu memberikan pelayanan dan fasilitas yang memberikan kenyamanan dan keamaan bagi masyarakat yang umrah.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id