Aktual, Independen dan Terpercaya


Suzuki Resmi Umumkan Harga Bandit Terbarunya

Suzuki-Bandit-150.jpg

RIAUONLINE, JAKARTA - Setelah memperkenalkan GSX-150 Bandit di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, PT Suzuki lndomobil Sales divisi roda dua secara resmi mengumumkan harga motor sport terbarunya itu di Ancol, Jakarta, Jumat 5 Oktober 2018.

Department Head of Sales and Marketing SIS divisi roda dua, Yohan Yahya mengatakan, Suzuki GSX-150 Bandit telah resmi didistribusikan ke diler-diler.

"Upaya Suzuki dalam menghadirkan produk dengan utilitas dan kualitas tinggi, diwujudkan dengan peluncuran Suzuki GSX150 Bandit ini," kata Yohan di lokasi.

Motor yang basisnya berasal dari GSX-S150 ini dibekali mesin 150 cc double over head camshaft (DOHC) dan sistem pengabutan injeksi.

Hadir dengan empat pilihan warna, yaitu Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red, dan Titanium Black, Suzuki GSX150 Bandit ibanderol dengan harga Rp26 juta on the road Jakarta.

"Suzuki mengutamakan sisi kenyamanan pengendara melalui jok yang nyaman di kelasnya, dan memastikan kepercayaan pengguna lewat durabilitas serta performa bagi konsumen-konsumen Indonesia yang menyukai aktivitas touring," ujar Yohan.


Bandit menjadi pesaing Yamaha V-Ixion dan Honda CB150R. Kedua motor tersebut memiliki label harga sedikit lebih mahal, yakni Rp26,5 juta untuk V-Ixion dan Rp26,75 juta untuk CBR150R.

Tulisan ini sudah tayang di Viva.co.id dengan judul "Suzuki Umumkan Harga Bandit, Lebih Murah dari Vixion dan CB150R"

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id