Nginap Sambil Berdonasi Hanya di The PREMIERE Hotel Pekanbaru

Kamar-Deluxe.jpg
(ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU -  Menginap sambil berdonasi. Konsep inilah diusung hotel terkemuka yang berada di jantung Kota Pekanbaru, The PREMIERE Hotel Pekanbaru. 

Di bulan September 2018 ini, The PREMIERE Hotel Pekanbaru memberikan Promo Special Kamar dengan konsep “SEPTEMBER CERIA BERBAGI”. Para tamu bisa menginap sekaligus berdonasi selama September ini. 

"Promo kamar ini ditawarkan khusus untuk Kamar Superior seharga Rp 619.021,-nett per malam. Dari setiap promo kamar terjual akan disisihkan Rp 5.000,- (lima ribu Rupiah) sebagai bentuk dana donasi," kata Public Relation Manager The PREMIERE Hotel Pekanbaru, Sylvia Eka Apriensy, Jumat, 7 September 2018, dalam rilis diterima RIAUONLINE.CO.ID

Dimana, tuturnya, nantinya donasi ini akan dikumpulkan The Premiere Pekanbaru di akhir bulan untuk dikirimkan ke Korban Bencana Alam di Nusa Tenggara Barat (NTB).

The Premiere Hotel Pekanbaru


Donasi ini, jelas Sylvia, nantinya akan disalurkan melalui media terpercaya guna membantu saudara-saudara se-tanah air yang membutuhkan di sana.

"Harga paket kamar ini juga sudah termasuk Sarapan Pagi untuk 2 orang, diskon 10 persen untuk pemesanan makanan dan minuman (kecuali rokok dan minuman beralkohol) dan diskon 10 persen untuk Laundry Service," jelasnya. 

Pembayaran untuk promo kamar ini, ujar Sylvia, hanya bersifat Personal Account atau Cash, tidak berlaku system invoice ke perusahaan dan instansi.

Jadi, tunggu apalagi. Yuk, menginap di The PREMIERE Hotel Pekanbaru. Untuk informasi dan reservasi bisa melalui email [email protected] [email protected] serta bisa menghubungi Tim Reservasi di (0761) 7891818  dan 0821 7298 5816.

The PREMIERE Hotel Pekanbaru menanti kedatanganmu. Kapan lagi kita bisa menginap sekaligus berdonasi..