Aktual, Independen dan Terpercaya


Yusuf Mansur Gelontorkan Rp 27 M untuk Beli Saham Tempo, Alasannya...

Yusuf-Mansur.jpg
(Wikipedia)

RIAUONLINE,JAKARTA - Yusuf Mansur selaku pemilik PT Veritra Sentosa Internasional atau PayTren menggelontorkan investasi senilai Rp 27,3 miliar kepada PT Info Media Digital atau Tempo.co.

Alasan utamanya berinvestasi di bidang media ini adalah untuk membantu pengguna PayTren. Sehingga, mereka tidak hanya ikut menikmati berita dari media tersebut, tapi juga bisa menjadi pemilik medianya.

"Alasan utamanya, membuka pintu pengguna PayTren untuk tidak hanya sebagai penikmat berita. Namun, juga sebagai pemilik medianya sekalian. Belajar. Ditambah, sebagai upaya juga berkontribusi menambah cerdas, menambah wawasan dan ilmu semua pengguna PayTren," ujar Yusuf Mansur dikutip dari Kompas.com, Rabu 8 Agustus 2018.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan memorandum of understanding, yang berlangsung di Ruang & Tempo, co-working space yang dikelola Tempo dan Kibar di lantai 8 Gedung Tempo, Jalan Palmerah Barat Nomor 8, Jakarta.

"Tempo melihat PayTren sebagai komunitas dari berbagai kalangan, bukan hanya para orang tua, pekerja, bahkan berisi orang-orang muda yang dinamis dan mengembangkan diri dengan kemampuan berjejaring yang kuat. Semangat mengubah keadaan menjadi lebih baik itu terlihat jelas pada diri pemimpinnya, Ustad Yusuf Mansur," kata Direktur Utama PT Tempo Inti Media Tbk Toriq Hadad yang dilansir Tempo.co.

"Tempo merasa bangga menjadi mitra kelompok yang bertumbuh dengan bersemangat ini. Saya yakin Tempo dan PayTren akan bersama-sama membuat masyarakat lebih baik, dan Indonesia yang lebih baik," ujarnya. Dengan 3 juta member, maka keberadaan PayTren menjadi mitra strategis untuk Tempo.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id