Resmi Mengaspal di Pekanbaru, Inilah Lima Varian Suzuki Nex II

New-suzuki-2018.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Suzuki NEX II resmi hadir di Pekanbaru, Kamis 7 Juni 2018. Suzuki Nex II yang diandalkan untuk mengisi segmen skuter matik (skutik) entry level yang berpenampilan keren dan stylish, menyasar generasi millenial sebagai target konsumen utama.

Melalui NEX II, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil #KerenCaraBaru.

Memenuhi beragam karakter generasi muda saat ini, Suzuki NEX II hadir dengan pilihan 5 varian yang menarik, yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard.

Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki yang dibanderol mulai Rp14.750.000 untuk NEX II Standard dan Elegant, Rp15.200.000 untuk tipe Elegant Premium dan Sporty Runner dan Fancy Dynamic Rp15.450.000.

NEX II - Sporty Runner

Menggambarkan ekspresi generasi muda yang sporty dan aktif, NEX II Sporty Runner dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Sporty Body Striping Set, Meter Visor, Cover Muffler + Hole dan Rim Decal.


NEX II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

NEX II - Fancy Dynamic

Terinspirasi dari kedinamisan dan kreatifitas generasi muda yang stylish, NEX II Fancy Dynamic dibekali fitur LED Headlight, LED Lamp Line, USB Charger, Dynamic Body Striping Set dan Rim Decal. NEX II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

NEX II - Elegant Premium

Mewakili karakter berkelas, NEX II Elegant Premium dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Floorboard Guard dan Cover Muffler. Warna tampilan pun berbeda dan lebih mewah dengan pilihan Mat Stellar Blue dan Solid Black.

NEX II - Elegant

Varian NEX II Elegant merupakan pilihan yang lebih ekonomis dan fungsional dengan warna yang tetap mewah yaitu Mat Stellar Blue dan Solid Black. NEX II Elegant menjadi pilihan bagi yang ingin mulai menunjukkan jati dirinya dengan cara yang mudah.

NEX II - Standard

Varian NEX II Standard merupakan varian paling dasar dari seluruh pilihan yang tersedia di NEX II. Dibekali kelengkapan fungsional untuk keperluan sehari-hari yang ekonomis dan praktis. NEX II Standard tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

"Suzuki NEX II semakin mewakili beragam karakter anak muda yang stylish, enerjik dan kreatif. Inilah komitmen Suzuki untuk memberikan produk terbaik dan berkualitas bagi generasi muda dan konsumen umum lainnya dengan harga yang terjangkau mulai Rp14.850.000," ungkap Sales Marketing Head PT RjC, Ahmad Hidayat.