Lima GraPARI Telkomsel di Regional Sumbagteng Ini Tetap Buka Selama Lebaran

Grapari-24-Jam.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Telkomsel telah mempersiapkan outlet dan Mkios untuk ketersediaan produk dengan menambah distribusi dua kali lipat, baik itu perdana maupun MKios menghadapi Lebaran Idul Fitri.

"Kami juga memastikan seluruh channel distribusi, baik itu outlet, MKios, My Telkomsel dan Grapari Telkom Group serta Telkomsel Distribution Center (TDC) bisa melayani pelanggan 24 jam," kata Ihsan, GM Sales

Telkomsel yang didampingi Manager Service Quality Assurance Sumbagteng Alimuddin, Selasa 5 Juni 2018. Selain itu, ada 5 Grapari, yaitu Grapari Padang, Grapari Bukittinggi, Grapari Mal SKA Pekanbaru, Grapari Nagoya Hill, dan Grapari Panbill.


Pelayanan mulai jam 12.00 hingga 16.00.

Sementara itu, Manager Service Quality Assurance Sumbagteng Alimuddin, mengatakan, jelang Idul Fitri, Telkomsel melakukan peningkatan kapasitas hadapi mudik lebaran pada 198 hotspot atau POI. Di Sumbagteng terdapat 61 hotspot POI.

Telkomsel juga menyiagakan 10 unit compact mobile base station (Combat), 2 di antara di Sumbagteng.

"Kita memproyeksikan trafik layanan RAFI 2018 untuk data naik 49 persen di banding tahun lalu, voice lebih 496 juta menit perhari dan SMS lebih 1.600 per detik," kata Ali.