Tiga Penghargaan Diterima RAPP untuk Humas atau PR 2018

RAPP-Terima-Penghargaan-Sekaligus.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE - PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) KEMBALI meraih penghargaan. Kali ini dari Public Relations Indonesia Awards (PRIA).

Ini merupakan ajang kompetisi tahunan diselenggarakan Majalah PR Indonesia terhadap kinerja Humas atau Public Relations bagi lembaga negara, kementerian, pemerintah daerah, BUMN serta korporasi swasta se-Indonesia.

Atas pencapaian tersebut, RAPP meraih penghargaan untuk kategori Departemen PR, Majalah Internal dan Program Community Development (CD) dalam penganugerahan PR Indonesia Awards (PRIA) 2018, yang digelar di Surabaya. Kamis, 29 Maret 2018. 

Deputy Head of Corporate Communications RAPP, Indra Ardiyanto, menerima langsung penghargaan itu mengatakan, capaian ini merupakan wujud kerjasama tim dan dukungan penuh berbagai pihak terutama perusahaan.


"Terima kasih atas penghargaan PR Indonesia Awards 2018 ini. Kami akan terus menyuguhkan informasi yang paling bermanfaat dan berdampak positif. Selain itu kami juga akan terus melestarikan warisan bangsa seperti batik khas melayu,'' ujarnya dalam rilis diterima RIAUONLINE.CO.ID

Penilaian penghargaan ini berbasis penjurian, berisikan Dewan Juri dari para pakar PR dan CSR, konsultan/ agensi PR, tokoh asosiasi/organisasi PR, Jurnalis dan fotografer senior, pakar desain dan branding, serta pakar media sosial.

Sebelum menobatkan perusahaan dengan performa PR terbaik, PRIA 2018 menyeleksi 105 organisasi terdiri dari 72 korporasi dan 33 lembaga pemerintah.

Chief Executive Officer (CEO) PR Indonesia, Asmoro Wikan menjelaskan, pihaknya merupakan penyelenggara beragam aktivitas terkait dunia kehumasan/ke-PR-an mulai dari Reguler Public & In-House Training PR, PR Meet Up, serta PR Indonesia Outlook, PR Summit & Conference dan Awards.

''Kompetisi yang memasuki tahun ketiga ini terbuka serta diikuti korporasi dan organisasi, baik pemerintah maupun nonpemerintah. Salah satu aktivitas off-print terbesar kami adalah event tahunan Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) dan PR Indonesia Awards (PRIA),'' katanya.