Bank Riau Kepri Gandeng KPK untuk Capai Good Corporate Governance

Bank-Riau-Kepri-Gandeng-KPK.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Koordinator Wilayah II Sumatera Korsup Pencegahan Komisi Pembrantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia Adlinsyah M. Nasution beserta Deputi Pencegahan KPK RI Junet Junaidi melakukan kunjungan kerja ke Bank Riau Kepri, Rabu 25 April 2018.

Kunjungan tersebut dilakukan, guna mendukung pelaksanaan GCG agar bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini selalu dalam koridor transparansi.

KPK RI menyambut positif penerapan GCG pada bank berlogo tiga layar terkembang ini. Hal itu akan disupport oleh KPK terkait dengan sosialisasi anti gratifikasi yang menciptakan budaya anti korupsi dalam masyarakat serta pejabat penyelenggara negara yang mewujudkan clean government dan good governance.


Kehadiran Koordinator Wilayah II Sumatera Korsup Pencegahan Komisi Pembrantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia Adlinsyah M. Nasution beserta Deputi Pencegahan KPK RI Junet Junaidi disambut hangat oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari yang didampingi oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi di ruang kerjanya. Selain itu guna menjaga semangat pemberantasan korupsi, integritas serta transparansi Adlinsyah juga membahas tentang penerapan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Dalam pertemuan tersebut dibahas berbagai program yang terkait dengan GCG. KPK RI dalam menjalankan tugasnya akan selalu siap untuk memberi masukan dan mengkomunikasikan serta mengkoordinasikan segala sesuatunya sehingga Bank Riau Kepri tetap selalu GCG. Dirut Bank Riau Kepri DR.

Irvandi Gustari menyambut baik kedatangan Koordinator Wilayah II Sumatera Korsup Pencegahan Komisi Pembrantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia Adlinsyah M. Nasution beserta Deputi Pencegahan KPK RI Junet Junaidi, diharapkan kedepannya kedua belah pihak dapat bersinergi guna mencapai implementasi GCG yang baik.

Sebagai salah satu Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang terkemuka berbagai layanan yang dimiliki oleh Bank Riau Kepri tidak kalah dengan Bank SwastaNasional yang ada di Riau dan Kepulauan Riau.(rls/2)